Chapter 8: The Hunt Begins! (Part 4)

455 12 6
                                    

Normal pov.

Vania mulai excited. Sedikit. Tapi dalam hati. Karena dia tau sekarang, kalau ada 3 pengguna kekuatan Es di Minecraft Knight server.

Yaitu, Odo, Lightning, dan Fauzi.

Menurutnya, yang paling seru itu, kalau dia lagi bosan, dia membaca dan membaca. Sampai semua nya masuk ke otak Vania.

Vania selalu bertemu Afif sekarang, di mimpi. Karena Pak Retro meminta, kalau Afif pergi, Afif akan Pak Retro pertemukan Vania di mimpi saat Afif dan Vania tidur. Ingat kekuatan Pak Retro!

Sekarang sudah jam 12.30. Sebentar lagi sudah berangkat, tapi Ryan dan Odo tetap belum datang.

"bagaimana Pak? Apa kita mencari mereka dulu?" tanya Pak Jendral pada Pak Retro.

"Faris, seberapa jauh kau bisa scan?" tanya Pak Retro.

"mungkin.....20 Km. Roman yang bilang-" "ya, benar. Sejauh 20 Km!"

Semuanya langsung tertawa karena kelakuan Vania yang sudah bosan menunggu. "Oke....aku bakal scan dulu ya."

Faris mulai scan di seluruh tempat. Disana, ia melihat kelompok lain sudah jalan. Tapi itu tidak penting. Akhirnya, Faris menemukan Ryan dan Odo.

Mereka terjebak. Tapi ada 1 orang yang dia tidak kenal. "Van, kenal orang yang ciri-cirinya rambut hitam, baju putih, pakai jaket hitam, dan celana jeans abu-abu?"

"kenal. Dia... D-dia? D-dia? Dia bernama Troton. Bisa dipanggil Rheyhan. Dia adalah salah satu Minecraft Knight yang ke-10. Dia mempunyai kekuatan Listrik. Dapat menyetrum mu dan membuatmu mengalami luka yang sangat sakit." jawab Vania.

"dia menjebak Odo dan Ryan di dalam Goa Mining!" kata Faris. {saya baru nyadar kalau Faris ternyata orang Inggris-_-}

"baiklah. Vania dan Pak Retro disini. Saya dan Faris akan ke Goa itu dulu. Vania, kau bilang kalau Rheyhan mempunyai kekuatan Listrik bukan? Berarti, kau harus tetap menjauh Faris, dari serangan Rheyhan. Bisa sah kamu terluka. Kau juga anggota yang paling di perlukan!" kata Pak Jendral.

Semuanya mengangguk dan mereka ber-2 pergi ke Goa Mining itu. "Vania, ada yang ingin Bapak katakan pada kamu!"

Vania dan Pak Retro masuk kedalam markas. "kenapa Pak?"

"ayah kamu itu sudah mengambil Erpna dan Miu. Kau tau, server Viva sekarang sudah di hapus, tetapi kita masih bisa masuk karena ada yang memegang server itu!" jawab Pak Retro.

"orang lain yang memegang server? Siapa Pak? Bukan dia kan?" Vania langsung ketakutan.

"iya. Dia yang memegangnya. Jadi kita bisa masuk ke server Viva. Tapi... Kita tidak bisa bertemu dengan Anited dan AniCraft akan terpisah. Itulah kenapa, aku tidak ingin kita memiliki server Viva itu lagi. 4Brothers pasti juga akan terpisah karena, misalnya kita kekurangan beberapa orang di 4Brothers, maka 4Brothers akan hidup terpisah. Aku takut kan jadi seperti itu. Aku baru bilang ke kamu karena kamu adalah orang yang bisa kupercaya! Tolong jadi kan ini Rahasia! Kalau mau bilang ke Afif, Ranel, dan GemmaD, bilang saja. Karena kalian ber-4 saja yang kita percayai sekarang ini!"

Vania mengangguk lalu mereka membahas tentang apa yang Afif dan Ranel katakan di mimpi Vania. Beruntung Pak Retro punya kekuatan seperti itu ya ^.^

Meanwhile....

Faris pov.

Aku dan Pak Jendral sedang memata-matai Rheyhan. Odo dan Ryan sepertinya kesusahan. "bagaimana Pak?"

"Aku merasakan ada orang lain disini! Waspadalah!" jawab Pak Jendral. Aku juga tau siapa itu. Scanning ku berhasil melihat 1 laki yang daritadi melihat kita.

NevinGaming LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang