pulang sekolah hari ini siyeon akan ke atap sebentar untuk merelaksikan badannya sebelum ia akan memulai kerja paruh waktu lagi.
tak lama ia menyalakan layar handphonenya dan melihat beberapa notifikasi dari line.
nancy
| yeon lo dimana? gue kan mau ke pan.. [1]lucy
| hai kak ini lucy [1]jinyoung
| siyeon lo dimanaa [7]tetapi dengan santainya ia menghiraukan semua pesan line itu dan menikmati udara sambil bertengger di pembatas atap sekolah.
"hey" haechan mengagetkan siyeon dengan cara menepis ponsel milik gadis tersebut layak di film dots.
"a-ah!" untungnya gadis itu berhasil mengambil handphonenya yang hampir terjatuh dari lantai lima.
"HAECHAN! lo!!" siyeon mengatur nafasnya
"mmm sorry" ucap lelaki itu santai dan meremehkan.siyeon kemudian berlari menjauhi haechan sambil menahan tangisnya.
"dasar! ini kan salah mama gue, bukan gue nya" gumam siyeon sambil menatap haechan dari jauh.
»» T h E s T o R y ««
"yeon, lo mau kemana? gue kan mau ke panti lo" tahan nancy saat siyeon sudah kembali di halaman sekolah.
"gue mau balik terus mau ngasir di indoma*rt"
"yah gue gaboleh ke panti lo atau gimana?"
"hari ini juga boleh kok, tapi nanti malem ya, hari ini kan hari jumat jadi besok gak sekolah, malem juga gak papa, soalnya bunda gaakan marah."
"alamatnya?"
"jalan wee woo nomor 10."
"oke gue kesitu jam tujuhan ya"
"iya nan" siyeon pun pergi meninggalkan nancy dan memesan grab.
tiba-tiba seseorang menggenggamnya.
"lo gausah naik grab yeon, gue aja yang anterin lo" ucap seorang lelaki yang bernama jinyoung.
"gak!!" siyeon melepaskan genggaman tangan jinyoung.
"yeon ayo dong!"
"gamau jinyoung!!"
"yeon lo kok masih marah sih sama gue? gue bercanda gue gak beneran suka sama l—"
"udah berisik young!" siyeon pun benar-benar pergi meninggalkan jinyoung entah kemana.
disitu nancy memperhatikan jinyoung dan juga siyeon. jinyoung sadar sedang diperhatikan nancy, yang akhirnya jinyoung menghampiri nancy disitu.
"nan, lo tau alamat panti baru nya siyeon?"
"emang kenapa? lo mau ke panti nya siyeon?"
"iya, gue mau kesitu, lo?"
"gue juga mau kesitu nanti malem young"
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) the story | jeno, siyeon ✔
Fanfiction; yang pertama, jeno mengirim siyeon cinta.