23. jeno friends

2.2K 384 9
                                    

"kalian saling kenal?" tanya jeno.

"duh cyn, masalahnya siyeon itu dulunya temen satu kelas bimbel gue, cuman dia naek level"

"..guenya engga"

mendengar itu seorang perempuan disana tertawa ngakak.

"eh anjing gausah ketawa lo saeron" ucap sanha.

"abisnya ngebolos terus sih" cetus siyeon.

"ya gitu deh, gak niat gue. mendingan juga ngewarnet"

kemudian hanya dibalas tengan tawaan mereka.

siyeon menatapi satu persatu, mungkin dia sudah bisa menebak namanya. ada yang namanya saeron' ? lalu sanha dan disitu ada sunwoo. tinggal 1 laki laki dan perempuan lagi yang dia tidak ketahui.

tapi seorang lelaki yang lainnya menghampiri jeno dan mengajaknya pergi dari situ.

"duduk aja eh" tawar saeron.

"oh iya"

"temen nya kak yeri ya?"

"iya, kok lo tau?"

"dia cerita sih sama gue ada anak panti baru disitu, dan oh.. ternyata lo"

"hehehe iya."

"eh ngomong ngomong, lo kenal dia gak?" tanya saeron sambil menunjuk perempuan yang ada di sebelahnya yang sedang mengunyah kacang.

"nggak"

"hai, pacarnya jeno nih? gue kim hyunjin" sapa perempuan tersebut.

"kim hyunjin?" mendengar itu siyeon merasa pernah tau nama seseorang yang disebut.

"iya, saudara heejin."

"..gue sering denger banyak tentang lo, tapi gue akuin sih, saudara gue emang agak kena gangguan jiwa"









"siapa tuh no? pacar?" tanya hwang hyunjin. sebut saja dia hwang biar gampang.

"pantat lo pacar pacar"

kemudian mereka duduk di halaman belakang rumah sunwoo.

hal tersebut sudah biasa bagi mereka. apalagi dengan hwang yang pasti merokok.

tetapi melihat jeno diam saja disaat hwang merokok, hwang berpikir bahwa jeno memang lupa membawa puntung rokoknya.

"nih, pake ini aja. kayak yang anak gak kenal aja lo" seru hwang sambil melempar pelan rokoknya pada jeno.

namun jeno malah mengembalikannya lagi.

"gak ah, gue gak mau ngerokok lagi"

"hah?"

»» T h E s T o R y ««

"young, serius nih lo kenal sama yang namanya kim saeron itu?" tanya haechan.

seperti biasa mereka masih menongkrong di warkop, tapi kali ini status mereka sebagai lelaki mungkin akan berubah menjadi gadis karena sedaritadi menggosip.

"iya gue kenal tapi gue lupa dimana! tapi ya gue kenal!"

"lah, lo bisa tau dia darimana? perasaan gue dia gak pernah ngebimbel tuh"

"ya makanya gue gak tau tolol"

"yeuu,"

"tapi gue tau rumahnya!"

(1) the story | jeno, siyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang