jeno tidak jadi memberikan handphonenya pada siyeon, karena dia berpikir mungkin dia akan mengganggu acara pelukan siyeon dengan jinyoung.
lelaki itu sebenarnya ingin ke club, namun menurutnya itu hanya menambahkan masalah, karena siyeon sudah tau semua kebenaran tentang jeno yang suka nge-club. walaupun jeno hanya bekerja sebagai seorang pelayan minuman untuk mencukupi biaya hidupnya saja.
tapi jeno merasa sangat lapar. dan akhirnya dia ke mc*d terdekat.
sialnya mc*d nya penuh.
"gapapa mbak saya pesen mcflurr*y nya aja satu, gausah pake nampan, nanti saya bawa keatas."
"tapi diatas kayaknya juga sudah penuh mas"
"gamasalah mbak, ntar saya bisa makan diluar, saya laper banget"
"ok mas"
akhirnya setelah memesan, jeno mencoba untuk ke lantai dua.
memang benar, mejanya penuh semua, tetapi ada satu hal yang mencolok matanya. disitu ia melihat nancy sedang menangis sesenggukan sambil menyedot coca cola.
jeno sebenernya lelah ingin duduk, tapi dia sadar disini penuh. dan masa harus sama nancy?
tapi peduli amat, jeno menghampiri nancy yang sedang sendirian tersebut.
"oi" panggil jeno pelan sambil duduk di kursi hadapan nancy.
nancy kemudian berhenti menangis dan bingung.
"lo nyamperin gue?"
"enggak. ya iyalah bego, ngotak"
"dih kasar anjir, gue kan gak percaya aja lo yang gak deket sama gue tiba-tiba nyamper"
"oh yaudah gue per—"
"eh jangan no! bentar temenin gue dulu. halangin gue, gue mau nangis. bentar lagi juga beres"
kemudian nancy menangis sesenggukan lagi.
"sinting" gumam jeno sambil menyendok eskrimnya.
"..kenapa sih lo?" tanya jeno.
"gue mau sih cerita sama lo, tapi gue yakin banget lo ga bisa dipercaya"
"anjing" kesal lelaki itu.
"soalnya lo keliatannya deket sama orang itu"
"siapa? siyeon?" jeno jadi mengingat akan hal tadi.
"..oh gue tau, pasti gara-gara tadi jinyoung sama siyeon pelukan" ujar jeno santai.
nancy bengong melongo.
"lah? kok.."
"nih" jeno menunjukkan handphone siyeon dengan memegang ujung handphone tersebut dan diantungkannya.
"lo aja yang ngasih, gak niat gue" ucap jeno kemudian memberinya pada nancy."j-jadi lo tadi liat juga?"
"menurut l?" sesendok lagi eskrim jeno habis.
"no, mau denger cerita gak?"
jeno tidak menjawab karena dia sibuk minum soda yang pasti selalu dibawa-bawa setiap hari kemana-mana di tas sekolahnya.
"jadi, dulu itu gue, siyeon, eunbin, sama heejin itu sahabatan, tapi heejin ninggalin kita dan jadi jahat karena dia iri sama siyeon."
"..waktu kelas 2 SMP, eunbin pacaran sama jinyoung sampe kelas 1 SMA, dan gue udah deket banget sama jinyoung dari kecil. tapi semenjak itu, jinyoung jadi berubah, dia jadi jutek ke gue. tapi sebenernya dari awal gue ngerasain sesuatu yang beda antara gue sama jinyoung ketika gue kelas 1 SMP. gue suka sama dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) the story | jeno, siyeon ✔
Fanfiction; yang pertama, jeno mengirim siyeon cinta.