27. want to know more

2K 373 4
                                    

dengan cepat-cepat siyeon pun membuka handphonenya saat di kamar, lalu ia membaca satu-satu tentang latar belakang orang-orang yang berada di panti tersebut.

tetapi sialnya bukan mulai dari nomor satu, melainkan nomor 2.

"ah bodo amat, yang penting gue dapet yang jeno." gumamnya dan kemudian ia melihat foto tersebut.

2. My darling Kwon Hoshi
Real Name: kwon soonyoung
Birthday: 15 Juni 1996
Special: hoshi suka melihat bintang
kisahnya :
hoshi terlalu stres akibat tiap hari melihat kedua orangtua nya yang bertengkar fisik setiap harinya saat dia masih kecil. suatu hari hoshi pergi dari rumahnya karena melihat kedua orang tua nya bercerai. dan ibu atau bapaknya tidak berusaha untuk mencari hoshi sendiri.
Orang tua:
~ayah- tidak diketahui
1st welcome: 12 Januari 2004.
1st goodbye: 5 Mei 2016
2nd welcome: 7 Oktober 2017

baru membaca satu cerita saja siyeon sudah tidak kuat, pasalnya dalam cerita tersebut dia telah membaca bahwa hoshi adalah kakak dari eunbin. lantas apa yang harus ia perbuat sekarang?

lanjut ke nomor 3.

tapi nomor tiga burem dan sangat tidak jelas, begitu juga nomor 4, 5, 6, 7, 8, dan 9.

dia baru bisa membaca di nomor 10.

10. My princess kyung
Real Name: Joo Kyulkyung
Chinese name: Zhou Jieqiong
Birthday: 16 Desember 1998
Special: -
Kisahnya: kyulkyung ditinggal ayahnya saat dulu sd. lalu dia hanya tinggal dengan ibunya dan pindah ke korea dari china. disitu dia bertemu tetangga sekaligus sahabatnya yang bernama xu minghao yang akhirnya mereka jatuh cinta.

kemudian suatu hari minghao pergi meninggalkannya bersama ibu minghao kembali ke china. kyulkyung sendiri mempunyai beberapa teman-teman tapi salah satunya ada yang sudah dipenjara yaitu kim mingyu. hingga kyulkyung tidak mempunyai siapa-siapa di korea kecuali ibunya. lalu ibunya pun meninggal karena kecelakaan mobil saat hendak mengantarkannya berjalan-jalan.

kyulkyung sendiri selalu dikejar oleh seorang adik kelas bernama jinyoung yang tak sengaja menghamili nya saat jinyoung tersebut sedang berpacaran dengan perempuan lain. hal tersebut terjadi karena kyulkyung yang terlalu stres lalu main ke club dan tidak sengaja bertemu dengan jinyoung. lalu kyulkyung menutup-nutupi itu dan saya menemukan kyulkyung yang sedang menangis di pinggir jalan kemudian mengangkatnya di panti ini. (baca: hah-minghao jieqiong)

1st Welcome: 12 Agustus 2017

mata siyeon benar-benar melotot sekarang. rumit tapi kaget.

JADI BENAR RUMOR TENTANG JINYOUNG YANG PERNAH MENGHAMILI KAK KYULKYUNG?

siyeon ingin menangis rasanya membaca itu.

yang terakhir dia dapat baca adalah kim yeri.

14. My honey Kim Yeri
Real Name: Kim Yerim
Birthday: -
Special: -
Kisahnya: yeri masuk rumah sakit jiwa karena sebuah gangguan yang menimpanya setelah ia bertahun-tahun membully akibat perkataannya yang selalu membunuh orang lain. kakak yeri, kim taehyung meninggal beberapa bulan yang lalu akibat membunuh banyak orang yang mengaku bahwa itu adalah pekerjaannya. yeri sendiri tidak punya siapa-siapa lagi setelah kakaknya telah meninggal.

"sialan, gue gak dapet yang jeno! terus buat apa gue foto banyak-banyak astaga.."



»» T h E s T o R y ««

hari selasa telah tiba dan waktunya siyeon berangkat ke sekolah.

saat ia hendak membuka pintu nya, tiba-tiba renjun berada di depan pintu kamarnya dan menariknya ke lantai bawah tanpa berbicara.

(1) the story | jeno, siyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang