15. siyeon sakit

2.5K 453 27
                                    

setelah selesai dihukum, sialnya sehabis ini adalah pelajaran olahraga dan siyeon sudah sangat kelelahan.

tapi mau bagaimana lagi? hari ini pelajaran olahraga ada test basket. dan seperti biasa, siyeon tetap menjadi rekor kelas meskipun ia terlihat sedikit pucat hari ini.

biasanya sehabis di test, siyeon langsung bermain basket bersama anak-anak yang lainnya. tapi kali ini tidak, siyeon malah duduk di tangga batu dekat lapangan.

tak lama pun nancy menghampirinya.


"yeon, lo sakit?" tanyanya yang duduk di sebelah siyeon.

dengan rambut yang diikat satu, dan pakaian basket yang ia kenakan, siyeon pun menutup matanya.

"lo sendiri gak nge cheers? itu padahal cowok-cowok lagi pada maen basket tuh" balas siyeon.

"males, masalahnya gue gak suka kalau liat tim nya jinyoung sama tim nya jeno harus berlawanan kayak gitu."

"kenapa?"

"gue gak mau jinyoung jadi musuh jeno, dan lo pada jadi berhubungan buruk sama jinyoung."

"karena lo suka sama dia kan" cetus siyeon sambil tetap menatap para pemain basket di situ.

nancy terdiam dan menatap siyeon sambil tertawa kecil, tanda nancy gagal menyembunyikan perasaannya.

"ternyata lo tau juga?"

"kenapa sih gue gak boleh tau apa yang dirasain sahabat gue?"

"tapi, gue takut kita bakal kepisah kayak kita sama heejin"

belum sempat menjawab, siyeon merasa kepalanya sangat pusing.

"yeon? siyeon??"

siyeon benar-benar kehilangan kesadaran dan akhirnya ia menumpahkan kepalanya di pundak nancy, tak lupa dengan darah yang keluar dari hidungnya.

entah darimana jeno melihat, lelaki itu langsung menghampiri siyeon dan nancy. dia meninggalkan permainan basketnya.

"woy jeno!" teriak jaemin bingung karena lelaki itu tiba-tiba meninggalkan permainan dan berlari.

"yeon??" jeno mengguncangkan tubuh siyeon, sedangkan nancy sudah panik daritadi.

"ini kenapa bisa begini anjir? lo apain hah??" kesal jeno pada nancy.

"gue gatau anjirr!! lagi ngobrol tiba-tiba kayak gini! jangan nyalahin gue dong!!"

"harusnya lo tau dong ini anak kenapa!!? lo kan yang disini daritadi!"

kemudian jinyoung juga menghampiri mereka yang terlihat rusuh, diikuti eunbin yang juga was-was.

"ya lo kalau disini juga gaakan tau dia kenapa! orang gue lagi ngobrol terus dia tiba-tiba pusing terus ambruk."

"eh lo punya kelakuan makanya  diperhatiin dong! lo ngomong apa sama dia sampe dia kayak git—"

"udah stop anjir ini kenapa jadi gelut sih!!?" kesal eunbin sambil menatap jeno dan nancy pusing.

"udah gue aja yang bawa di—"

"jangan" potong eunbin pada jinyoung yang menawarkan dirinya untuk membopong siyeon.

siyeon sebenarnya masih sedikit sadar, makanya ia terlihat sedang memeluk nancy dengan satu tangannya.

"awas nan" jeno pun akhirnya menggendong siyeon dari situ dan membawa nya ke UKS.

mereka berlima akhirnya berlari ke UKS dan menidurkan siyeon disitu.

"lo ngapain pada disini?" ucap jeno menatap mereka satu persatu setelah ia telah menidurkan siyeon.

(1) the story | jeno, siyeon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang