pulang sekolah siyeon ke taman belakang dan duduk diam disitu sembari melihat gallerynya.
"jeno..jeno.. lo kenapa kayak gitu sama nancy tadi" gumam siyeon.
tiba-tiba haechan datang dan duduk di sebelahnya
"hoy—"
siyeon yang stres langsung meledak ketika melihat muka orang najis tersebut.
"APA LO!? MAU BUNUH GUE? BUNUH SEKARANG!!!!!" siyeon langsung mengambil tangan haechan dan memaksanya untuk mencekek dirinya sendiri. kemudian siyeon menangis tak karuan sambil berteriak-teriak.
"eh woi woi! jangan gitu dong oy!!" haechan menenangkan siyeon dan melepaskan tangannya dengan kuat.
"BANCI LO! MAU AJA GUE MATI? BUNUH SEKARANG!!"
"woi jangan gitu itu orang pada ngeliatin! lo kenapa sih kaya orang gila?" haechan jadi pusing sendiri. sampai akhirnya dia melihat jeno yang lewat di taman belakang.
langsung saja sekumpulan ide jahat haechan muncul. dia langsung memeluk siyeon.
"udah, lo gaboleh gitu yeon.." ucap haechan sambil mengelus punggung siyeon. siyeon sendiri kaget.
jeno yang melihat dari jauh pun terdiam.
"gue tau, meskipun gue.. yah.. meskipun gue.." haechan mau bilang kalau dia saudara tiri siyeon, tapi tidak boleh ketauan oleh jeno. masalahnya dia tau bahwa jeno terus melihatnya sedaritadi.
"gue tau lo masih punya hak hidup meskipun kita hubungannya begitu. lo gaboleh kayak gitu oke?" tanya haechan sandiwara.
entah tak peduli siyeon mendorong haechan dan langsung berlari menuju parkiran motor.
rencana haechan gagal, jeno tau haechan hanya berdrama.
sedangkan sedaritadi banyak yang memfoto dan mengerumuni mereka.
dengan tanpa berpikir panjang jeno menonjok haechan dan memperingatinya agar tidak macam-macam dengan siyeon. lalu jeno menghampiri siyeon saat itu.
"yeon? lo kenapa sama haechan? lo gak apa—"
"gausah ganggu gue"
tanpa menghiraukan jeno selanjutnya, siyeon pun langsung meninggalkan jeno dan menggerung motornya dengan kecepatan tinggi."..yeon?"
»» T h E s T o R y ««
sesampainya di panti, siyeon menangis sekeras-kerasnya sambil mengunci pintu kamarnya.
tanpa menghiraukan apapun, siyeon sampai tak sadar bahwa terdapat 10 panggilan dan 13 chat dari nancy. kemudian ia tertidur.
sore menjelang malam siyeon baru bangun dan membuka handphonenya.
nancy
| kata haechan lo marah karena liat gue tadi sama jeno ya?
| yeon maaf dong
| siyeon
| yeon maaf
| gue tadi sedih bgTTT
| gue minta maaf
| gue sampe gasadar sebelah gue jeno
| btw emang lo suka ya sama jeno?
| yeonnn
| p
| p
| p
| p
readsiyeon
gue gaada apa apa sama jeno kenapa sih |blocked.
siyeon pun menghela nafasnya panjang setelah memencet tombol blokir di kontak milik sahabatnya itu.
tok.tok.tok
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) the story | jeno, siyeon ✔
Hayran Kurgu; yang pertama, jeno mengirim siyeon cinta.