part 2

182 7 0
                                    

Ke esokan harinya rena dan raka kecil bermain ditaman ,mereka bermain ayunan, raka mengajari rena bersepeda dan banyak hal menyenangkan lainnya. hari demi hari raka dan rena kecil selalu bersama  bermain bersama berbagi banyak hal " rena, kamu suka makan apa?" Kata raka saat mereka berdua saat duduk diayunan " um aku suka makan ayam goreng ya walaupun mamah jarang masakin ayam goremg" kata rena sambil berpikir " aku juga suka mamh aku sering masakin buat aku" kata raka menceritakan pada rena "raka tau nga rena sayang banget sama mamh rena" kata rena pada raka " terus rena nga sayang sama papah rena y? Kalo aku sayang mamah lebih banyk tapi sayang papah juga ko" mendengar  itu rena kecil tiba"  menunduk sedih " rena nga punya papah . Papah rena udah meninggal waktu rena kecil sekarang rena cuma punya mamh"  mendengar itu raka pun ikut sedih " rena gak papa kok kan ada raka. Raka nanti bakalan lindungin rena y" kata raka menyemangati rena " bener y raka, raka janji jangan ninggalin rena cuma raka teman rena"
" iy rena, tapi rena besok raka mau pindah keluar negri soalnya paph kerja kesana" mendengar itu rena sedih dan menangis " hiks hiks ko raka ninggalin rena nanti rena nga punya temen" raka pun menghapus air mata rena " rena jangn nangis nanti raka balik ko dan nanti kalo raka udah gede raka maw rena jadi kaya mamah sama paph yang sama" terus y raka janji ko" raka kemudian mengeluarkan robot  kesayangannnya untuk diberikan pada rena" ini kamu simpan ya namanya jimmy ini robot kesayangan aku nanti rena boleh main sama jimmy ko" rena mengambilnya  kemudaian mereka bermain hingga sore hari dan pulang kerumah masing".
Ke esokan harinya rena pergi ke taman mencari raka dan ternyata tidak ada ,rena menunggu namun raka tak kunjung muncul rena pun duduk diayunan tempat ia dan raka biasanya bermain " rena kangen raka" sambil memeluk jimmy rena menangis ditaman hingga sore tak mempedulikan anak lain yang melihatnya.

promiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang