4. I Can't Live Without You - BamBam

268 26 1
                                    

Namaku Kunpimook Bhuwakul. Aku akrab disapa Bambam oleh teman-temanku. Aku adalah trainee di salah satu Entertainment di Korea.

Aku mempunyai seorang pacar, Pranpriya Manoban namanya. Namun akrab disapa Lisa. Dia sangat cantik. Senyumannya menggetarkan hatiku. Dia juga sama sepertiku, seorang trainee, namun berbeda agensi.

Lisa perempuan yang mempesona. Ia adalah segalanya bagiku. Aku sangat mencintainya. Aku bilang padanya kalau aku tidak bisa hidup tanpamu. Kemudian aku memeluknya dengan erat. Ia menunjukkan senyuman manisnya.

Namun... Sudah 3 hari belakangan ini aku tidak melihatnya. Dia juga tidak memberikan kabar apapun padaku. Oh, mungkin dia sedang sakit? Ponselnya rusak? Jadi dia tidak mengabari ku? Pikirku positif.

Kalau benar ia sakit, aku akan segera menjenguknya. Sekalian aku ingin memperkenalkan diriku pada kedua orangtuanya. Aku membawakan seikat bunga dan cokelat untuknya.

Namun, bukan perasaan senang lah yang muncul ketika aku bertemu dengan orangtuanya. Justru perasaan terpukul lah yang kurasakan. Aku kaget begitu mendengar kabar tentang Lisa..

Lisa... Meninggal, karena penyakit kanker yang dideritanya selama ini. Kenapa dia diam saja? Kenapa dia tidak memberitahuku tentang itu?

Kemudian aku pulang ke apartemen yang ku tempati dengan perasaan sedih. Ku buang saja bunga dan cokelat itu di jalan, sudah tidak ada artinya lagi.

Malamnya, aku masih memikirkan tentang kepergian Lisa ku. Sampai aku tidak bisa tidur. Namun tiba-tiba sesuatu lewat di depan kamarku.

Aku terdiam sejenak. Tapi buat apa aku memikirkan siapa yang lewat tadi, mungkin itu tetangga kamar sebelah ku. Dan aku memutuskan untuk tidur.

Namun, rasa penasaran mengalahkan segalanya, aku penasaran akan siapa yang lewat tadi? Jadi aku beranjak dari tempat tidurku dan segera berlari menuju objek tersebut.

Aku terus mengejarnya... Sampai aku tidak menemukan jalan lagi. Ya, ia mengantarkan ku hingga jalan buntu.

"Kau bilang, kau tidak bisa hidup tanpaku, kan?" tanyanya.

Napasku terasa tercekik, "mari ku antar ke duniaku yang sekarang– agar kita bisa terus bersama-sama," ia menyeringai.








Wushhh~~~ 👻🔪

Gimana? 😠

KRIPIK PASTA | K-Idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang