15. Cuci Mata - VHope

174 21 1
                                    

Hai... :)







Malam itu aku sedang mencuci pakaian. Aku tidak sendirian, aku ditemani seorang temanku, Hoseok namanya. Mesin cucinya rusak, jadi ia datang ke rumahku untuk mencuci pakaian-pakaian kotornya.

Ketika aku dan Hoseok sedang berjalan menuju tempat laundry ku yang ada di bagian belakang rumahku. Ia curhat kepadaku kalau ia butuh liburan untuk menyegarkan pikirannya. Bila ia berlibur ke pantai dan melihat turis perempuan yang cantik, itung-itung cuci mata lah, katanya.

Setelah sampai di tempat ku mencuci pakaian kotor, ku persilahkan Hoseok untuk mencuci pakaiannya duluan karena aku sedang ada urusan kecil di dapur.

"Dimana benda itu?" gumamku sambil mencari benda itu.

Aku membuka lemari kaca berisi peralatan makan. Hmm, aku tidak menyimpannya disana. Baiklah, lalu dimana aku menyimpannya? Aku benar-benar tak ingat.

20 menit kemudian...

Tidak ada di dapur ini. Aku mencoba untuk mengingat-ingat lagi, dimana terakhir kali aku menaruhnya. Kamarku? Ruang tamu? Ruang musik? Tidak. Terlalu bahaya jika benda itu ku taruh di tempat-tempat tersebut, apalagi kamar mandi.

Kemudian aku memutuskan untuk kembali ke tempat laundry ku. Mungkin saja benda itu ada disana.

"Apa itu?" sesuatu menggantung di sebuah paku di tempat laundry. Aku menyipitkan mataku.

Ya! Itu dia barang yang kucari. Ternyata aku menggantungnya di sebuah paku yang menempel di tembok.

Kemudian aku mengambil benda itu.

"Hoseok, kau ingin me-refresh-kan pikiranmu dan mencuci matamu kan? Gak usah jauh-jauh ke pantai, sini ku bantu,"

Hoseok menengok, "apa maksudmu?"

CROKKK!!! 🔪

Aku menancapkan pisau yang kucari sedari tadi ke matanya dan mengeluarkan kedua bola matanya. Setelah itu ku ambil dan kubiarkan saja cairan merah berbau anyir yang mengalir dari lubang matanya.

Setelah itu ku masukkan mata Hoseok ke dalam mesin cuci bersama pakaian-pakaian kotor Hoseok tadi.






"Ini baru namanya cuci mata...," gumamku.

KRIPIK PASTA | K-Idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang