12. With? - JunHao

191 25 3
                                    

Liburan musim panas telah tiba. Teriknya matahari membuat seseorang ingin pergi ke tempat yang lebih adem, pantai misalnya.

Namun berbeda dengan seorang remaja laki-laki bernama Minghao. Ia lebih memilih menghabiskan liburan musim panasnya di rumah saja. Menurutnya, pergi keluar rumah hanya membuang-buang waktunya saja.

"Hei Minghao, apa kau tidak bosan di rumah terus?" tanya Jun.

"Tidak," jawab Minghao singkat.

"Cuaca di luar sangat pas untuk pergi ke pantai, kau yakin tidak mau pergi?" tanya Jun sekali lagi.

"Tidak. Pantai sangat membosankan, aku mau berenang saja," ucap Minghao sambil beranjak dari sofa dan menuju kolam renang di belakang rumahnya.

"Ya sudah kalau tidak mau. Aku pergi dulu ya, pacarku dan teman-teman pasti sudah menunggu," pamit Jun sambil melangkah pergi.

.
.

Minghao melepaskan kaos tipis berwarna putih yang tadi ia kenakan dan meletakkannya di sun lounger. Kemudian ia berlari dan terjun ke kolam.


BYURRR 💦

"Wooo~ segaranya," ucap Minghao seraya membasuh wajahnya sekilas.

Kemudian ia duduk di pinggir kolam renang sambil menendang-nendangkan kakinya ke air.

Tiba-tiba Jun muncul dari dalam namun dengan tampang datar seraya berjalan menghampiri Minghao.

Begitu menyadari kedatangan Jun, Minghao menyapanya, "Hai Jun! Kenapa kau balik lagi?" tanya Minghao.

Jun tidak menjawab pertanyaan Minghao, ia hanya menatap kosong Minghao, "benar, kan, apa kataku. Pantai itu membosankan. Hahaha," tawa Minghao.

Jun masih memberikan Minghao tatapan kosongnya, "hei, kenapa kau menatapku seperti itu? Ayolah kita berenang bersama," ajak Minghao.

Jun menyeringai kecil. Kemudian ia segera duduk di pinggir kolam bersama Minghao.

"Bagaimana kalau kita tahan napas di dalam air? Yang paling lama menahan napas ialah pemenangnya," usul Minghao sambil turun ke kolam. Jun mengangguk dan kemudian turun juga.

"Hana... Dul... Set...," ucap Minghao sambil menutup hidung kemudian ia menenggelamkan kepalanya ke dalam air. Jun juga menenggelamkan kepalanya.

Ketika sedang asyik, tiba-tiba telepon berdering dari dalam. Minghao berhenti sejenak, "siapa yang menelpon," gumamnya dalam hati.

Ia pun segera menghentikan permainannya kemudian menuju sumber suara.

"Ya, Xu Minghao disini, dengan siapa saya berbicara?"

"Umm, Minghao, ini Jun. Sepertinya hari ini aku pulang terlambat karena aku akan menemani yeochin* ku seharian. Tolong siapkan makanan ya,  ehehehe,"

"Jun? Bukankah kau sedang bersamaku sekarang?"

"Apa katamu? Daritadi aku bersama yeochin* ku dan teman-teman,"

Minghao terdiam, "lalu, yang daritadi bersamaku siapa?" gumam Minghao dalam hati.











👻

*) yeochin (여친) kependekan dari yeoja chingu (여자친구)
= Girlfriend

Hai. Gimana ceritanya? Voment yaw, matur suksma.

Salam absurd.

KRIPIK PASTA | K-Idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang