16. 누구? - RapKook

168 21 0
                                    

10:55 PM

Kakakku baru saja pulang dari kantornya. Dia membelikanku sebuah makanan kesukaanku. Itu adalah bibimbap. Aku sangat menyukai bibimbap. Rasanya enak.

Sebelum kami makan, kakakku menyuruhku untuk membuang sampah. Ku rasakan udara malam yang dingin begitu menginjakkan kaki keluar rumah. Kemudian aku membuang sekantung sampah.

Sampah sudah kubuang ke tempat sampah. Ketika aku berbalik, angin malam yang dingin seperti lari mendahuluiku, "dingin sekali," gumamku.

Ketika aku hendak menutup pintu, aku melihat ada seorang gadis kecil berdiri di depan pintu pagar belakang.

Aku memperhatikannya sejenak kemudian menghampirinya.

"Kau siapa? Kenapa kau kemari?" tanyaku bingung.

Dia hanya terdiam menatapku dengan tatapan tak berarti.

Tak lama, kakakku memanggilku.

"Hei, apa yang sedang kau lakukan, Jungkook?" tanya kakakku.

"Gadis ini kak, sepertinya ia butuh bantuan kita,"

Kakakku mengerutkan dahinya, "gadis yang mana?" tanya kakakku sambil berjalan menghampiriku.

"Ini," begitu aku menengok ke arah gadis itu. Dia menghilang.

"Tadi ia benar-benar ada disini. Aku melihatnya dengan jelas,"

"Apa matamu minus? Jelas-jelas tidak ada siapa-siapa disana,"





Aku terdiam.

KRIPIK PASTA | K-Idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang