Chapter 23

3.4K 107 12
                                    

Happy reading guys😘😘

(TYPO DIMANA-MANA GUYS)
Jadiin maklumin ajaahh ok

......................................................................


5cm..............

4cm..............

3cm..............

2cm..............

'BUGHHHHHHHHH'

"Ouchhhhhhhhhhhhhh"

.
.
.

Rafa baru saja datang daru membeli dua botol air mineral untuknya dan untuk Ummul.Senyum tak pernah lepas dari wajah tampan Rafa,karena apa?. Karena dia sedari tadi terus membayangkan wajah Ummul yang sangat bahagia.Jujur saja Rafa tidak pernah melihat Ummul tertawa selepas tadi dan itu membuat Rafa bahagia karena dengan bantuannya dia bisa menyenangkan Ummul pujaan hatinya.

Rafa baru saja ingin menghampiri Ummul tapi tunggu dia melihat pemandangan yang kurang enak dipandang.Tanpa sadar tangan Rafa terkepal erat melihat adegan tadi pikirannya campur aduk karena dimata Ummul dia bisa melihat rasa rindu ketika Ummul memandang pria yang sedang dipeluknya.

'Sial'batin Rafa kesal

Rafa terus memantau kegiatan mereka berdua.Tapi,rahangnya mengeras ketika melihat  Ummul memeluk pria itu lagi dan lagi.

'WTF!'rahang Rafa semakin mengeras ketika melihat pria itu mengelus pucuk kepala Ummul

Rafa melihat Ummul yang sedang malu-malu ketika dipandang oleh pria itu tapi tunggu dulu.Rafa mengepalkan tangannya sampai-sampai buku jari-jarinya memutih.

'Sialan! Ini gak bisa dibiarin!'batin Rafa

Rafa melihat pria itu mendekatkan wajahnya kearah Ummul.Rafa menggertakkan giginya kemudian dia berlari ketika wajah pria itu semakin mendekat kewajah Ummul sementara Ummul gadis itu hanya pasrah.

'Astaga! Ummul sadar sayang😞'gumam Rafa

Rafa berlari sekencang yang ia bisa tangannya sudah terkepal erat dan rahangnya sudah mengeras dari tadi.

5cm..............

4cm..............

3cm..............

2cm..............

'BUGHHHHHHHHH'

'Good'batin Rafa ketika pukulannya berhasil mengenai pria itu, sangat pas dan sangat tepat di pipi mulus pria itu.

.
.
.

Ummul perlahan-lahan membuka matanya ketika mendengar bunyi 'BUGHHH' dan saat Ummul membuka matanya dia terkejut bukan main melihat Rafa yang sedang memukuli Reza habis-habisan.

"Rafa! Cukup!"teriak Ummul

'BUGHHHH'pukulan kembali dilayangkan oleh Rafa

"Rafa! Pliss!"Ummul kali ini menangis meraung-raung semua pengunjung yang ada disana langsung memusatkan perhatian mereka kearah Ummul

'BUGHHHH'
'BUGHHH'

Rafa kembali memukul Reza dengan tonjokan mautnya.

"RAFAAAAAA!!!"Ummul berteriak dan semua keadaan disana menjadi hening termasuk Rafa

Rafa langsung menghentikan aksinya dan segera menengok kearah Ummul disana Ummul sudah seperti orang gila rambut acak-acakan mata sembab dan air mata masih mengalir deras dipipinya.

"Lo beruntung kali ini!"ucap Rafa kemudian melayangkan pukulan terakhirnya

'BUGHHHHH'

"ARHGGGSSS"ringis Reza kesakitan

Bad boy vs Crazy girl (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang