09

6.5K 721 11
                                    

"Kalo lo seneng, gue juga seneng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalo lo seneng, gue juga seneng. Kalo gue suka, lo gimana?"
Kang Daniel.

[]

Pagi harinya gue bangun dengan kondisi sendirian. Gue gatau Daniel kemana, pas gue coba ngirim pesan, ternyata ponselnya gak dibawa.

Gue sempetin cuci muka di kamarnya Daniel dulu, abis itu ngerapihin tempat tidur dan balik ke kamar gue. Pas di depan gue ketemu Guanlin yang lagi bawa barang.

"Lah, kok lo di kamarnya Daniel?" Tanya Guanlin.

"Hehe, numpang main PS bentar." Bohong aja dulu, percaya atau nggak mah belakangan.

"Lah, lo main sendiri? Perasaan tadi si Daniel pamit buat ngambil motor deh."

Gue cuma ber-oh ria sampe si Guanlin nanya lagi. "Udah makan belom?"

"Belom nih, kenapa? Mau ngasih makan?" Tanya gue histeris.

"Ayo ikut, gue mau ke Mcd nih."

"Let's gooooo!"

Gue seneng nih kalo ada temen yang baik kayak Guanlin, ngajakin makan. Tapi, gatau sih dibayarin apa nggak. Untung gue bawa uang yekan.

Pas di lokasi, gue makan dah tuh sama Guanlin. Dia anaknya pake kacamata jadi kalean bisa ngebayangin lah ya, kalo nunduk ngebenerin kacamata terus, tapi lumayan cakep sih. Tapi, kok kayak mirip artis ya? Itu loh mantan personil f(x) si Sulli. Iya bener mirip, ha-ha.

Abis makan kita lanjut lagi ke asrama, gue sempet beliin juga buat Daniel sebagai permintaan maaf gue gara-gara yang semalem itu.

Oia tadi yang bayarin si Guanlin gaes, cuma pas gue take away buat si Daniel mah gue yang bayar.

Gue sama Guanlin udah balik lagi ke kamar masing-masing. Sebelum itu, dia sempet minta id line gue dulu, yaudah gue kasih. Kita tuh emang baru deket gara-gara tinggal di asrama ini, apalagi si Guanlin itu jarang nongkrong, makanya gue gak terlalu kenal.

Gue ngebuka kunci kamar gue sebelum masuk dan nyimpen makanan ini buat si Daniel. Cuma mau ngasih tau, kunci kamarnya Daniel ada di gue ya gaes, jadi kalo Daniel udah balik ya dia harus nyamperin gue dulu gitu.

Gue mutusin buat mandi dulu sebelum nonton drama lagi di laptop.

-----

Daniel POV.

Pagi ini gue balik ke rumah untuk ngambil motor. Gue seneng banget pas si Sungwoon berhasil nemuin piala bergilir itu. Kan gue jadi bebas kemana-mana kalo ada motor.

Sniff | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang