04

8.3K 984 63
                                    

"Capture every moment as if it's your last

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Capture every moment as if it's your last. But for me, you are my everlasting."
Kwon Ji Ahn

[]

Ibu dan ayah Ji Ahn sudah kembali sejak dini hari tadi. Ji Ahn yang masih tertidur pulas, tidak tahu jika orang tuanya sudah kembali. Karena kedua orang tuanya memiliki kunci cadangan, mereka pun masuk seperti biasa.

"Kak, bangun kak. Ibu sama ayah udah pulang nih."

"Anjir, udah balik?"

Gue kebangun gara-gara denger suara berisik, eh gataunya ibu sama ayah udah balik. Yaudah gue bangun trus langsung nyamperin mereka.

Jangan tanya kenapa gue bisa bangun cepet, karna jawabannya masih sama. Gue masih kepikiran tentang si anying itu.

"Bu, nenek gimana? Sakit apa?"

"Biasa kalo udah umur mah ada aja penyakitnya kak, tapi untungnya nenek seneng pas anak-anaknya pada ngumpul, itu udah sehat lagi."

"Ooh.." gue cuma ngangguk tanda setuju sama omongan ibu.

"Bu, nanti siang aku pergi ya ama Daniel?"

"Mau kemana kak? Mau pacaran yah??"

"Ih, ibu apa banget deh. Aku mau beli kamera buat semester depan. Kan lumayan kalo pergi sama Daniel, hemat ongkos bu.."

"Dasar, kamu tuh ya.."

"Nih, ayah tambahin buat beli kamera." Ayah gue yang lagi baca koran nyahut.

"Wih, ayah tumben lagi baik?"

"Emang biasanya ayah gak baik?"

"Hehe, baik yah baik.." nyengir-nyengir gajelas sambil ngipas-ngipas uang yang dikasih ayah.

Btw, ibu lagi masak dan gue lagi beresin kamar trus abis itu mau lanjut mandi.

Eh, makan dulu aja deh. Masakan ibu udah mateng, gue jadi laper bawaannya. Maklum, kemaren mau makan aja susah.. pft

"Buu, makasih ya makanannya. Selalu enak buatan ibu mah, kantin YG juga kalah ini sih."

(kata orang, kantin YG itu makanannya selalu enak, pantes aja GDragon betah.)

"Ah, bisa aja kamu."

Udah kan tuh, selesai makan gue langsung pergi mandi. Pokoknya mandi yang bersih dan wangi intinya. Pas selesai, gue ganti baju pake kaos garis-garis sama celana bahan warna item. Udah kece abis lah pokoknya. Trus gue siapin tas sama bawa uang yang tadi dari ayah.

Sekarang giliran gue yang nyamper si Daniel.

"Mas Danieeellll..." gue manggil doi pake mas, biar greget aja gitu.

Sniff | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang