"Tanpa lo di sini, ada dua hal yang gue takutin. Lo jatuh cinta sama orang lain, atau gue yang jatuh ke pelukan orang lain."
Kang Daniel.[]
Daniel POV
Akhirnya gue bisa curhat lagi, hehe.
Kalian kaget gak sih, pas tau kalo gue itu biseksual?
Gue juga awalnya gak nyangka, tapi perasaan gue mulai aneh semenjak deket sama kak Minhyun. Gue tuh ngerasa kalo deket sama kak Minhyun bawaannya jadi aman banget. Apa mungkin karna gue jauh dari bokap kali ya? Gue jadi nemuin sosok 'ayah' di dirinya kak Minhyun?
Mungkin sih.
Atau, apa karna gue udah mulai putus asa buat dapetin cintanya Ji Ahn? Hehe.
Loh, bukannya Ji Ahn udah jadi pacarnya Daniel?
Ji Ahn emang udah jadi pacar gue, tapi gue masih gak yakin kalo Ji Ahn itu bener-bener mau jadi pacar gue karna cinta atau hanya sekedar 'mau bantu' biar gue sembuh. Ini yang gue takutin.
Tapi, gak bisa gue pungkirin kalo gue tetep suka dan jatuh cinta sama Ji Ahn seorang. Bagi gue, Ji Ahn itu kayak punya dunia sendiri di hidup gue. Gue gak sanggup rasanya kalo jauh-jauh sama Ji Ahn.
Tapi, kenapa kalo Ji Ahn jauh dari gue, perasaan gue pengen balik ke kak Minhyun lagi ya?
Kenapa sih, Daniel marah-marah sebelum Ji Ahn ke Jepang?
Kesel aja saat gue tau dari orang lain dan bukan Ji Ahn yang bilang langsung. Apalagi keberangkatan mereka tinggal H-2, jujur aja gue gak siap kalo ditinggalin secepat itu. Dan tiga bulan itu bukan waktu yang sebentar buat gue.
Kenapa Daniel ngelarang Ji Ahn ngerokok kalo Daniel sendiri masih ngerokok?
Kan gue pernah bilang, gue ngerokok cuma buat dapetin perhatian lebih dari Ji Ahn. Bahkan gue udah jarang ngelakuinnya semenjak kejadian yang gue nyesek dan nyeri jantung waktu itu. Bener deh, itu rasanya kayak mau mati.
Tapi, gue juga gak ngerti kenapa gue tetep ngelakuin hal bodoh itu sampe sekarang.
Cuma gara-gara Kwon Ji Ahn doang, gue jadi segila itu.
Kenapa gue ngelarang Ji Ahn? Karna gue gak mau kalo Ji Ahn nyakitin badannya secara perlahan. Karna yang ada di pikiran gue itu, Ji Ahn bakal jadi calon ibu dari anak-anak gue kelak, makanya dia harus sehat. Kan kalian tau, kalo guenya penyakitan. Hehe..
Ada satu hal lagi nih yang mau gue sampein. Jadi, kalian tau kan kalo gue nitip Ji Ahn ke Sungwoon selama di Jepang?
Sejak SMA, gue itu udah percaya banget sama Sungwoon dan gue berharap dia bisa amanah sama pesen gue.
Gue juga sempet bilang ke Ji Ahn untuk gak caper, tau gak alesannya? Karna pas SMA si Ji Ahn pernah suka sama Sungwoon dan gue takut kalo dia bakal suka lagi sama Sungwoon.
Intinya, gue gak mau kalo mereka berdua sampe cinta lokasi. Dan gue gak mau kalo hubungan persahabatan kita jadi rusak kayak lagu ini..
Eh iya, maaf ya kalo omongan gue agak ribet. 😂
Daniel kok bisa ketagihan gitu sih sama kak Minhyun?
Kak Minhyun itu jago masak, kalo gue main ke apartemennya gausah takut kelaperan udah gitu dia telaten banget dan gue suka. Trus kak Minhyun juga sering meluk gue yang ngebuat gue jadi ngerasa nyaman banget sama dia, kan beda ya sama Ji Ahn yang harus dipaksa dulu baru mau meluk gue. Dan satu lagi yang paling gue seneng, kak Minhyun itu punya aroma yang sama kayak Ji Ahn. Jadi, walaupun Ji Ahn jauh, gue tetep ngerasa deket sama dia karna diwakilin sama kehadiran kak Minhyun.
...Ini adalah hari kesekian setelah Ji Ahn pergi ke Jepang dan gak pernah ngabarin gue. Gue gak tau apa aja yang dia lakuin di sana.
"Apa dia sesibuk itu sampe lupa sama gue?"
"Apa iya, Ji Ahn udah lupa sama gue?"
Gue makin frustasi dan gak karuan mikirin Ji Ahn.
Gue sempet nanya kabar lewat Sungwoon dan dia bisa-bisa aja ngabarin gue, tapi kenapa Ji Ahn gak bisa?
Sungwoon sempet bilang kalo mereka dibagi lagi jadi beberapa kelompok and that's why Sungwoon juga gak tau apa yang lagi dilakuin sama Ji Ahn sekarang.
Gue sempet ragu untuk percaya sama Ji Ahn, karna gue ngeliat dengan jelas ada cowok yang nge-tag foto mereka di instagramnya Ji Ahn.
-----
178,678 Likes
Masaki.Haruma The best one ☝View all 176 comments
...-----
Semenjak kejadian itu, gue mulai putus asa, dunia gue kayak runtuh dan kepercayaan gue buat Ji Ahn langsung hilang gitu aja. Gue pun berusaha untuk gak peduli lagi sama semua hal tentang Ji Ahn.
Disaat yang sama kak Minhyun kembali hadir di kehidupan gue dengan ngasih kepercayaan yang gak pernah gue kira sebelumnya.
Kalo misalnya gue ingkar janji sama Ji Ahn, gak masalah kan? Toh, dia pun udah gak pernah ngabarin gue lagi.
"Dan gue sadar satu hal, sakitnya nunggu gak seberapa jika dibandingin sama sakitnya dikhianatin." Kang Daniel.
...
Pada akhirnya, Daniel kembali berhubungan dengan Minhyun tanpa sepengetahuan Ji Ahn. Daniel pun mulai menikmati hari-harinya yang sudah terbiasa tanpa kabar dari seseorang yang pernah ia sebut sebagai sahabat sekaligus kekasihnya itu.
..."Si anjing! Sejak kapan lo ngobat?" Jaehwan.
***
With love,
xx's.💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [PRIVATED FOR SOME CHAPTERS] "Niel, bisa gak sih, sehari aja lo gak ngendus? Kayak anjing tau gak lo." -Kwon Ji Ahn "Kalo gue kayak anjing, berati gue setia dong? Yakin nih gak mau sama yang setia?" -Kang Daniel "Danieeelllllllllll." Ke...