"Ahn, kalo misalnya suatu saat gue pergi, jangan sedih ya. Kan udah yang baru, senyum dong."
Kang Daniel.[]
"Hoaaamm.."
Gue mau siap-siap dulu ya buat mandi, jam sembilan harus ngumpul buat persiapan bikin film soalnya. Jadi, rencananya itu kita mau stock shoot aja dulu, biar gampang pas ngedit karna kita punya banyak stok gambar gitu.
Gue mandi lumayan lama nih, di bawah pancuran shower sambil ngegalaw tentang kejadian semalem.
"Daniel kenapa yaa?"
Kalimat itu terus yang selalu terngiang di otak gue.
Gara-gara kelamaan bengong, gue sampe salah ngambil pasta gigi dan ketuker sama garnier pembersih muka. Alhasil gigi gue pun langsung cerah seketika.
Kalean mau coba? Wkwk
Udah beres mandi, gue langsung pake baju yang nyaman. Karna cuacanya lumayan mendung akhirnya gue putusin buat make boomber jacket sama celana jeans.
Si Sungwoon udah nelponin gue aja dari tadi, disuruh cepetan katanya. Setelah gue beres masukin kamera sama naskah yang udah gue print, akhirnya gue cabut dan langsung ketemu sama mereka di kampus.
Pas kita ketemu dan semua anggota udah komplit, kita pun lanjut buat brainstorming beberapa ide dan adegan yang akan diambil. Setelah selesai, kita lanjut buat nyiapin semua peralatan.
Karna hari ini cuacanya mendung, kita milih untuk syuting indoor aja dulu, biar aman pokoknya.
Btw, gue tuh udah mulai gak konsen pas ngerjain tugas ini. Soalnya kak Suga nge-chat gue mulu, doi pendiem sih tapi kok lama-lama kayak ngegas banget ya?
Sampe akhirnya ada anggota kelompok gue yang negor,
"Ahn, serius dong. Lo dari tadi megang hp mulu perasaan."
"Iya iya, sorry."
Si Jihoon sempet ngebelain gue karna gue udah bikin naskah jadi dia ngasih kelonggaran. Tapi, karna gue gamau ribut ya gue milih buat serius syuting dan masukin hp gue ke dalem tas.
Gue seneng banget sih kalo satu kelompok sama Jihoon dan Sungwoon, mereka tuh kerjanya santai tapi gak pernah telat ngumpulin tugas. Kita bertiga tuh paket lengkap lah pokoknya.
Btw, mau liat mereka di belakang layar gak?
🎥
KAMU SEDANG MEMBACA
Sniff | Kang Daniel ✔
Fanfiction[COMPLETED] [PRIVATED FOR SOME CHAPTERS] "Niel, bisa gak sih, sehari aja lo gak ngendus? Kayak anjing tau gak lo." -Kwon Ji Ahn "Kalo gue kayak anjing, berati gue setia dong? Yakin nih gak mau sama yang setia?" -Kang Daniel "Danieeelllllllllll." Ke...