34

5.9K 573 28
                                    

"Waah, saingan gue bakal banyak nih kayaknya!"Kwon Ji Ahn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waah, saingan gue bakal banyak nih kayaknya!"
Kwon Ji Ahn.

[]

"Tunggu, itu wallpaper di hape lo, foto siapa coba?"

Daniel gak mau jawab gaes, doi masih ngambek karna gue gak mau nemenin dia.

"Yaudah kalo gak mau jawab, gue balik. Bye!" Sahut gue.

"Elo." Jawab Daniel sambil nunduk.

"Yang bener jawabnya!" Gue ngedeketin Daniel lagi, sambil narik dagunya biar dia natap mata gue.

"Itu foto lo, Kwon Ji Ahn." Kata Daniel.

"Kenapa dijadiin wallpaper?"

"Suka-suka gue lah." Daniel langsung tiduran sambil nutupin badannya pake selimut.

"Jawab dulu, nyet!"

Gue sebel nih kalo lagi ditanya serius malah sok manja gini. Eh, tiba-tiba si Daniel langsung narik badan gue dan nindihin gue pake badannya yang gede itu.

"Walaupun kita lagi berantem, gue gak akan kuat kalo jauh dari lo." Kata Daniel sambil ngelakuin push-up di atas badan gue.

Kebayang gak sih, kalo ada cowok yang lagi nindihin badan lo dan dia ngelakuin push-up sambil nyiumin bibir lo terus-terusan?

Nah, itu yang lagi dilakuin sama Daniel sekarang.

Satu.. 💋

Dua... 💋

Tiga... 💋

Pas mau yang keempat, gue langsung ngehindar dan doi nyium kasur gaessss.

"Hahaha.." Gue ketawa geli. Eh, abis itu si Daniel ngebisikin gue sesuatu,

"Ahn, gue gak kuat sumpah. Kita 'bikin' sekarang aja apa ya?"

Gue langsung bangun dari posisi itu dan ngejauhin Daniel sejauh-jauhnya. Sumpah ya, bulu kuduk gue pada berdiri pas doi ngomong gitu. Haha!

"Gue balik!" Jawab gue.

"Iya iya, enggak deh. Sini dulu ah, mau nyiumin kampernya Ji Ahn dulu."

Gue gak ngegubris dan langsung buka pintu kamarnya untuk balik.

Ceklek..

Braaaak!

Daniel bangun dari posisinya dan nutup pintu kamarnya lagi. Dia gak ngebolehin gue buat balik gaes!

Trus dia ngedorong gue sampe mentok ke pintu, "Awwh, sakit! Mau ngapain lagi sih?"

Daniel langsung ngegendong gue sambil nyiumin rambut yang lama-lama makin turun ke leher.

Sniff | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang