15

6K 726 15
                                    

"Happy birthday, Kwon Ji Ahn!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Happy birthday, Kwon Ji Ahn!!"

🎉🎉🎉

[]

Gue kaget bat anjir pas ngeliat ada No Face - Spirited Away di depan pintu wkwk..

Ternyata si Daniel yang make kostum itu gaes, udah gitu anak-anak yang lain juga ikut nakut-nakutin gue. Antara kesel sama seneng sih, kesel karena ditakutin dan seneng karna mereka masih inget ulang tahun gue haha...

Trus gak lama ada food delivery yang dateng, ternyata mereka udah pesen pizza dan gue yang disuruh bayar, hm okey.

Bayangin aja sih, ini udah jam satu malem dan kita masih berisik banget disini. Oia btw mereka lagi ngumpul di kamar gue gaes, si Jihoon juga bawa ceweknya kok jadi gue gak cewek sendiri lah yaa.

Kita ga ada yang ngantuk tuh sampe jam tiga pagi, karna pada asik main uno sama makan pizza. Sampe akhirnya satu-satu dari mereka pada izin buat balik.

Guanlin yang balik paling pertama, dia udah ngantuk berat katanya. Oke, bye Guanliiin.

Selanjutnya bang Jaehwan sama Jihoon. Oia informasi dikit nih, pacarnya Jihoon itu adeknya bang Jaehwan ya gaes tapi gue bingung kenapa bang Jaehwan gak terlalu cakep kayak adeknya ya? 😅

Nah, sekarang yang tersisa cuma gue, Daniel sama Sungwoon nih. Kita bertiga masih lanjut main uno, sampe akhirnya si Sungwoon milih balik karna dia kesel kalah mulu wkwk..

"Niel, ati-ati kalo berduaan sama Ji Ahn. Gue takut, Ji Ahn grepein lo." Kata si Sungwoon sebelum dia balik ke kamarnya, trus dia ngacir sambil ketawa gajelas.

"Yeuuh si gembel, bilang aja kalo mau gue grepein." Sahut gue kenceng.
.

.
Btw,
Sekarang sisa siapa coba?

Iya bener, gue sama Daniel doang berdua.

"Kok lo bisa dapet yang warna pink, Niel?" Tanya gue sambil megangin PSP yang dikasih Daniel.

"Iya, gue minta bantuan temen gue waktu itu."

"Nyiapinnya udah lama?" Tanya gue lagi.

"Mayan, gak lama-lama banget lah."

"Oooh.."

"Oh doang nih?"

"Iya makasih."

"Makasih doang?"

"Maunya apaseh elah."

Sniff | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang