35 : UNTOLD STORY

5.4K 512 1
                                    

Kang Daniel's Side Story

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kang Daniel's Side Story

"Disaat cowok lain berusaha buat dapetin lo. Disaat itu juga, gue selalu ada di sisi lo walaupun statusnya cuma sahabatan."
(1)

"Gimana rasanya bisa tidur bareng sama sahabat lo sendiri. Sedangkan, lo selalu ngerasa kalo dia adalah pacar lo. Sakit, Ahn."
(2)

"Bunda beli kucing sepasang. Kata bunda, bunda juga pengen ngeliat gue sama lo jadi pasangan. Hehe, bunda rese ya.."
(3)

"Mungkin lo gatau. Tapi, tujuan gue ngorokok itu bukan karna ketagihan rasanya, tapi gue ketagihan sama perhatian dari lo."
(4)

"Pas gue jatoh dari motor, gue pasrah. Yang gue inget adalah, bagaimana hadiah ini bisa sampe ke tangan lo dengan selamat."
(5)

"Tau gak, kenapa gue suka ngajak lo naik kereta? Karna gue bisa ngelindungin lo disaat banyak orang yang desek-desekan. Hehe, modus ya, Ahn."
(6)

"Gue tau kalo lo gak bisa masak, makanya gue belajar masak biar bisa masakin lo. Sekarang, lo ngakuin kan kalo gue jago masak? Hehe.."
(7)

"Maaf ya, Ahn. Gue juga gak ngerti kenapa gue bisa suka sama lo dan kak Minhyun. Mungkin, karna gue ngerasa putus asa buat jadi pacar lo."
(8)

"Kita sahabatan udah lama. Lo gak ada perasaan lebih ke gue, gitu?"
(9)

"Gue seneng banget pas tau kalo kamar asrama kita depan-depanan. Kita udah ditakdirin berjodoh kali ya? Hehe, ngarep anjir."
(10)

"Nyiumin lo itu nagih, bukan karna kampernya sih, tapi karna itu lo, Ji Ahn."
(11)

"Tanpa lo di samping gue, gue ngerasa kayak punya dua kaki tapi gak bisa jalan. Atau, gue punya dua mata, tapi gue gak bisa ngelihat indahnya dunia."
(12)

"Gue gak suka kalo lo deket-deket sama cowok lain. Gue takut kalo lo jatuh ke pelukan orang lain, dan gue tau tapi gue gak bisa berbuat apa-apa."
(13)

"Kalo gue sedih, gue cuma mau dipeluk. Tapi, sama lo doang maunya."
(14)

"Sungwoon pernah cemburu sama gue, karna gue deket banget sama lo. Haha, coba kalo dia tau kalo lo pernah suka, mungkin sekarang lo udah jadian sama Sungwoon."
(15)

"Gue seneng sih kalo lagi sakit. Karna cuma disaat itu doang, lo mau manjain gue."
(16)

"Eh, waktu gue nyipok lo. Rasanya gimana? Nagih gak? Gue ketagihan nih, kalo gue minta, lo ngasih gak? Haha, bercanda kok."
(17)

Sniff | Kang Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang