PD ; 2

32.5K 2.8K 48
                                    

"Ayo berangkat, buruan ntar telat lagi."

Ah sialan, gua kira dia bakalan cuekin gue dan bakalan nggak mau ngomong sama gue. Hamdalah deh dia nggak ngambek.

Akhirnya gue jalan ke garasi diikutin dari belakang sama dia, gue ngeluarin mobil crv gue dari garasi. Nggak usah ngakak lo semua, emang mobil gue mobilnya bapak bapak. Mau protes lo pada? Ini semua juga bukan keinginan gue kali, ini mobil yang beliin tuh bokap gue. Guenya tinggal pake, masa iya gue mau protes. Udah dibeliin protes lagi, bisa digampar dah gue. Kalo karena gue belum bisa beli mobil sendiri, gue nggak bakal mau pake mobil ini. Tunggu aja, kalo gue udah jadi direktur di perusahaan dan gue yang pegang kendali perusahaan bokap, gue bakalan ganti mobil coy, daridulu gue pengen mobil jaguar kayak di video klip zayn malik yang judulnya dusk till down tuh. Ah oke itu nggak penting buat dibahas, jadi skip aja.

Suasana di dalam mobil kaku banget, mungkin mood baekhyun hari ini lagi jelek makanya dia agak diem dan sedikit nyuekin gue. Baekhyun biasanya nggak gini, jadi gue ada inisiatif ngajak ngomong dia meskipun agak nggak yakin.

"Ehm, baekhyun..."

"Kenapa?"

"Ah gapapa, mood lo lagi jelek ya?"

"Hah?"

"Mood lo lagi jelek ya?"

"Mana ada mood jelek, gue laper Chanyeol. Gue pengen makan..."

"Ya lo juga sih, susah bangunnya. Gue bangunin dari jam 6 pagi, nggak digubris."

"Yakan gue niatnya mau bolos tadi, terus nggak dibolehin sama lo."

"Catatan eksakta lo udah banyak ya, Pendek! Gue nggak mau lo ntar nggak lulus."

"Kok lo nyolot sih?! Pake manggil pendek segala!"

"Lo dibilangin bandel banget, kelepasan tadi."

"Bodoamat, nggak peduli."

"Yaudah, ayo makan dulu kalo gitu."

"Ngapain? Nggak usah, ntar telat lagi. Gimana sih lo, tadi nyuruh nyuruh gue buat cepet, and then? Mau lo apa sih?!"

"Baek, liat jam coba. Sekarang udah jam tujuh lebih lima belas menit, sedangkan sekolah belnya jam tujuh tepat."

"..."

"Kita bolos aja hari ini. Kalo sekolah pasti dapet hukuman. Ntar gue palsuin surat buat kita berdua."

"Apa gue bilang?! Mending tadi gue tidur aja bangsat! Gaguna banget gue pake seragam segala macem!"

Gue nggak jawab umpatan dia. Tanpa basa basi, gue ajak dia ke tempat makan nasi padang kesukaan gue. Semoga makanan bisa nyumpelin mulut super berisik milik dia.

REVISI FEBRUARI 2019

PERNIKAHAN DINI - CHANBAEK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang