"Chanyeol! Kamu nyimpen hp aku nggak?"
Hell yeah, tiada hari tanpa teriakan Baekhyun di rumah ini. Setiap hari ada aja yang dipermasalahin sama dia. Contohnya ini, gue sekarang lagi di ruang tengah nonton tv mumpung ada acara kesayangan gue. Baru aja gue nonton tiga puluh menit, dan sekarang coba lo semua lihat.
Dia selalu aja ribet sama barang barang miliknya. Entah itu handphone, eyeliner, lipbalm, lensa mata, kacamata, uno, ps, mascara, dan masih banyak lainnya yang kalo gue sebutin pasti bakalan sampe cerita ini tamat pun nggak akan selesai.
"Kamu nyimpennya dimana? Gue gatau Baek, coba inget inget."
Akhirnya gue pun ikut teriak dari ruang tengah, sifat ceroboh bawaan dari orok macem nobita, ya tapi masih imutan Baekhyun daripada nobita sih, hehe. Gue lanjutin nonton acara kesayangan gue. Lalu gue ngedenger derap langkah kaki, ah bukan ngelangkah, melainkan lari ke bawah menuju ruang tengah.
"Chanyeoll, hp aku gaada," adu Baekhyun dengan muka cemberut minta diewe andalannya, nggak usah ngatain gue ya kalian, gue tau kalo lo semua sekarang ada di posisi gue, lo semua pasti bakalan nahan nafsu biar nggak nyerang Baekhyun.
Gue sama sekali nggak ngalihin atensi gue dari acara tv itu, soalnya acara bagus banget. Iya, gue lagi liat anime Tokyo ghoul, kalian semua tau kan? Entah kenapa gue suka banget sama anime maupun manga yang bergenre action sama gore.
"Chanyeol mah, dengerin gue. Gue lagi ngomong sama lo."
"..."
"Chanyeolllllllll........."
Tanpa gue duga, Baehyun naik ke pangkuan gue, terus dia ngehalangin penglihatan gue dari tv. Bahkan dia sekarang nutupin mata gue pake tangan lentiknya. Ini yang nggak bisa gue hindarin, gue selalu tunduk kalo dia udah ngelakuin hal yang nggak biasa—meskipun cuma skinship kayak gini.
"Iya Baekhyun sayang.. Apa hm? Apa? Kamu mau apa? Lepasin tangan lo, gue gabisa liat njir," jawab gue pada akhirnya sambil tarik tangannya dari mata gue.
"Hp aku mana?! Kamu sengaja nyimpen kan? Biar aku belajar. Iyakan? Iyakan?"
"Gue nggak nyimpen hp lo Baekhyun. Kan tadi hp lo ada di meja nakas samping tempat tidur."
"Iya tau, tadi kan aku dari kamar mandi. Terus hpnya aku taruh nakas..."
"Hm? Terus? Ada atau nggak?" Jawab gue sambil sibakin poni warna coklat madunya.
"Abis itu aku lupa deh. Ah atau jangan jangan pas gue kekamar mandi. Lo diem diem masuk kamar terus sembunyiin hp gue. Iyakan?! Ngaku nggak lo?!"
"Baekhyun, aku pernah ambil barang privasi orang tanpa izin ke pemiliknya dulu?"
Baekhyun cuma geleng geleng sambil cemberut lucu, dia senderin kepalanya dileher gue. Abis itu ngegerutu nggak jelas sambil monyongin bibirnya yang membuat keimutannya makin bertambah. Abis dia nyenderin kepalanya dileher gue, dia meluk leher gue erat banget sambil ngadu dan mohon mohon.
"Chanyeol... balikin handphone aku..." adunya sambil mainin kancing kemeja bagian atas punya gue.
"Sayang.. Berapa kali aku harus bilang hm? Aku gaada bawa hanphone kamu baby." Jawab gue sambil peluk pinggangnya dan setelah itu gue kecup bibirnya sekilas.
"Turun gih, gue mau kedapur."
"Gamau turunnnnn..."
Gue pernah bilang sama kalian semua kan? Baekhyun itu manja dan kekanakan banget. Omongan gue akhirnya kebukti sekarang.
REVISI FEBRUARI 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN DINI - CHANBAEK[✔]
Fanfiction[FINISHED 1'] Anak SMA? DIJODOHIN? DITUNANGIN? NIKAH? KELUARGA? HOLLY SHIT. "Orang gila." - Baekhyun Byun. "Baekhyun mumumu." - Chanyeol Park. ©peceyeye2018 #98 in fanfiction - 26092018 #74 in fanfiction - 30092018 #58 in fanfiction - 01102018 #46 i...