PD ; 19

15K 1.5K 72
                                    

Hahaha, semoga korang seneng ya, meskipun ini menurut gue jelek bangettttt. Huhu sowrry gengs. Jadi ini adalah detik-detik tamatnya fanfiction pernikahan dini. Selamat membaca! maaf kalo ada typo dan English w yg salah, huhu. Maaf soalnya ak bego bgt kalo masalah englesh. Bye!



Chanyeol Point Of View's

"Chanyeol~ ayok main~"

Baekhyun daritadi sama sekali nggak berhenti melas-melas ke gue. Sampe kemanapun gue beranjak, dia pasti ngintilin di belakang sambil bawa lube. HEHE.

"Enggak, Baekhyun." Tolak gue halus ke dia.

"Chanyeoll~"

"No."

"Chanyeol ish!"

"Enggak."

"Ih, kamu nggak suka aku yang sekarang ya? Secara aku kan gendut, ditambah ada Biyon di perut aku.."

Nahkan, nahkan! Baekhyun nih nggak tau kalo gue lagi nahan sesuatu yang bergejolak di dada ini. Najis bahasa gue tot.

"Aduh, salah lagi kan aku. Kamu maunya apa deh? Selain minta itu." Tanya gue pelan ke dia.

"Engga ada..." Jawab dia sambil nunduk. Aduh emang dasarnya gue itu diciptakan untuk jadi budak cinta seorang Baekhyun.

"Argh! Okay okay, I'm the bos for tonight. Deal?"

"Aku yang jadi bosnya..."

"Yaudah, nggak jadi main kalo gitu."

"Yaudah iya! Kamu bosnya!"

Cuy, mari kita hukum mama kalian. Yang pasti dengan cara gue sendiri.

---

Author Point Of View's

Setelah Baekhyun ngebujuk dan ngerengek ke Chanyeol tadi. Disinilah Baekhyun sekarang. Di kasur kamar mereka, dengan Baekhyun yang tanpa gunain sehelai benang apapun. Sedangkan Chanyeol masih lengkap dengan pakaiannya dan lagi duduk main hp di sofa.

"Daddy..." ucap Baekhyun pelan.

"Come here." Jawab Chanyeol sambil naruh handphone dia di meja.

Mau nggak mau, Baekhyun ngedeket ke arah Chanyeol dan duduk di pangkuan dia.

"You wanna taste a lollypop?"

"Lollypop?"

"Yeah, a lollypop."

"I wanna taste..."

Chanyeol dengan pelan ngelumat bibir Baekhyun gantian, dibales sama Baekhyun dengan lumatan amatirnya. Chanyeol ngeinvasi seluruh isi mulut Baekhyun. Ngebuat bibir Baekhyun yang semula tipis jadi agak bengkak.

Baekhyun nggak tinggal diem. Dielusnya perut Chanyeol dari luar, setelah itu turun ke juniornya Chanyeol yang belum tegang sama sekali. Chanyeol itu bukan penjahat kelamin kayak yang kalian pikir ya! Dia itu salah satu manusia cowok yang susah banget buat kegoda. Dia nggak mungkin hardon Cuma gara-gara dielus juniornya, meskipun itu sama Baekhyun yang notabenenya istrinya sendiri. Jadi kalo Chanyeol bilang sama kalian dia hardon Cuma gara-gara sentuhan Baekhyun, jangan percaya!

"Hello, Biyon. Kamu mau dijengukin pompom, kan?" tanya Chanyeol sambil kecupin perut Baekhyun. "Tunggu di dalem ya sayang, pompom mau ngehukum mommom kamu dulu." Lanjutnya.

---

"Anhh— Chanyeol..."

Tiga jari, Chanyeol berhasil ngemasukin tiga jarinya di lubang Baekhyun. Posisi mereka sekarang udah di kasur. Dengan lubang Baekhyun yang terpampang di muka Chanyeol. Istilahnya, nungging.

Baekhyun dengan nggak tau dirinya ngegerakin bokongnya maju mundur, mungkin dia frustasi karena Chanyeol daritadi Cuma masukin jarinya tanpa gerak.

PLAK!

"Ahhh!"

Mendarat dengan sempurna, jiwa kinky Chanyeol perlahan-lahan mulai keluar. Bahkan dia nggak segan spank Baekhyun kenceng banget. Sampe pipi pantat Baekhyun merah.

PLAK!

PLAK!

PLAK!

Pukulan Chanyeol diikuti sama tiga jarinya yang bergerak. Maju mundur dengan tempo yang bikin Baekhyun menggelinjang nggak karuan. Chanyeol sedikit nekuk ketiga jarinya dan—

"AHHH! DADDYH!"

—bikin Baekhyun keenakan.

Chanyeol narik ketiga jarinya keluar, sedangkan Baekhyun lagi ngatur nafas karena dadanya udah sesek. Padahal ini baru permulaan.

"Bae, wanna butt plug and vibrator?"

"N—no!"

"Sayangnya, aku bos disini. Kamu nggak bisa ngeberontak."

Lubang Baekhyun udah berkedut sama basah banget. Bikin Chanyeol makin semangat. Buat ngehajar dan nyiksa Baekhyun.

Chanyeol dengan cekatan masang butt plug di lubang Baekhyun dan masang vibrator di junior kecil milik Baekhyun.

"Ahn— Chanyeollhh—"

Pelan tapi pasti,Chanyeol maju mundurin butt plug yang ada di lubang Baekhyun.

Dan Baekhyun hanya bisa menggelinjang keenakan karea perlakuan Chanyeol ini, dia daritadi udah gelisah banget. Tubuhnya keringetan banyak sehingga makin nambah kesan seksi yang ada di dirinya.

"Ahh! Ahh! Ahh! Yes, anghhhh— Chanhh! Yeolllhhhh! Ahhhhh—"

"Aku suka banget sama wajah tersiksa kamu." Ucap Chanyeol dan dia mulai nyalain vibrator yang ada di junior Baekhyun. Mulai dari yang pelan, sampai yang paling kenceng. Dan tangan Chanyeol yang ngelus lubang kecing milik Baekhyun.

"Daddyh— it's so— ahhhh fuck!"

Chanyeol dengan sekali hentakan, narik butt plug yang ada di dalem lubang Baekhyun, matiin vibratornya dan ngebiarin dia ngegantung di junior kecil istrinya. Itu ngebuat Baekhyun teriak karena rasa ngilu yang nyerang pantatnya. Chanyeol mulai lepas satu persatu celana serta boxer punya dia. Memperlihatin adik Chanyeol yang sebelah selatan dia yang udah tegang.

"Are u ready, darling?"

"Yes daddy... Please..."

Setelah itu author udah nggak lihat apa-apa lagi karena pintunya dikunci rapet sama Chanyeol. Author Cuma denger desahan serta geraman Chanyeol dan Baekhyun doang. Kira-kira seperti ini,

"DADDY—! I WANNA CUM!"

"ARGH PARK BAEKHYUN."

"SHIT! SEMPIT BANGET!"

"AHHHH! CHANYEOLLIEEEEE!!!!!!!"

Ya kira-kira seperti itu. Selamat tinggal kawan. Mari kita biarkan mereka menikmati ena enanya sampe pagi. Author mau bobo dulu.






REVISI FEBRUARI 2019

PERNIKAHAN DINI - CHANBAEK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang