PD ; 10

26.9K 2.2K 334
                                    

Setelah adegan yang bisa dibilang lumayan panas tadi, akhirnya mereka berangkat sekolah pakai mobil Chanyeol. Chanyeol ngerasa ada yang beda sama penampilan Baekhyun.

"Pake lensa warna apa itu? Coba liat dulu."

"Pake warna abu-abu, punyaku yang warna item nggak tau kemana." Jawab Baekhyun sambil cemberut, lucu.

"Nggak pake kacamata aja, Baek? Lo jelek kalo pake lensa warna warni gitu. Pangeran nggak like deh." Balas Chanyeol sambil pake muka songong andalannya.

"Ogah pake kacamata, ntar pada naksir gue karena gue makin manly deh. Yang ribet juga ntar lo." Sahut Baekhyun sambil pose sok ganteng.

"Sok ganteng banget lo kambing. Muka bayi aja belagu." Ucap Chanyeol sambil muter bola matanya males.

"Emang ganteng! Makanya lo mau sama gue! Ngaku lo!" Baekhyun udah mulai emosi.

"Halah halah. Sok ganteng padahal mah-" ucap Chanyeol melengos, fokus ke jalanan lagi.

"PADAHAL APA?!" nahkan, Baekhyun ngamuk udah.

"Padahal kan emang ganteng! Nah gue tadi mau bilang itu Baek, heheh." Balas Chanyeol kurang ikhlas.

'Ganteng-ganteng matamu bidak, sampe gue jadi uke juga nggak bakal ganteng lo Baek' -batin Chanyeol.

Nggak kerasa Chanyeol sama Baekhyun udah sampai di halaman sekolah, tepat jam yang nunjukin pukul enam lebih lima belas menit. Chanyeol pun ngajak Baekhyun buat turun dari mobil.

"Udah sampe, ayo turun. Nggak usah pake acara ngambek segala. Mau gue kunciin di dalem mobil lo hah?" ucap Chanyeol sambil ngelepas sabuk pengamannya.

"Iya iya bapak! Yang sabar dong jadi orang." Baekhyun sekarang juga lagi ngelepas sabuk pengaman dan langsung turun dari mobilnya.

Disaat yang sama. Seseorang baru dateng dengan motor ninja warna hitam pekat serta jaket berlogo IZRO yang dipakenya. Ciri khas seorang Oh Sehun. Dan disaat itu pula Baekhyun lari ngehampirin Sehun setelah itu disusul sama Chanyeol. Chanyeol mah cuma bisa ngehela nafasnya pasrah.

"SEHUN MA BABY HONEY! HOW ARE YOU TODAY MA BABY BOY?" teriak Baekhyun menggelegar di parkiran. Untung aja masih belum terlalu ramai.

"Bangsat, suara lo Baek. Bikin telinga pusing, anjing." ucap Sehun kesel setengah mampus.

"U know? I very very very miss u mumumu."

"Malu Baek, malu astagfirullah."

"I dont care. Because i love u and u love me."

"Jesus help me, please."

"Anjing. Bawa-bawa Tuhan." pungkas Baekhyun pada akhirnya.

"Udah ah gue mau ngapel dulu sebelum bel." ucap Sehun sambil lari ninggalin Chanyeol dan Baekhyun di parkiran sekolah.

---

Setelah upacara, Chanyeol langsung menuju ke UKS. Tempat dimana Baekhyun sekarang berada. Chanyeol bener-bener khawatir sama Baekhyun sekarang. Bisa bisanya Baekhyun pingsan disaat upacara, yang Chanyeol tau Baekhyun itu kuat dan nggak mental tempe. Tapi entah kenapa tadi dia bisa pingsan kayak gitu. Saat Chanyeol udah sampai dia masuk ke bilik UKS. Baru aja Chanyeol mau masuk ke UKS dan akhirnya diurungin karena dia lihat Changmin-mantan Baekhyun lagi di dalem. Berduaan sama Baekhyun-nya. Chanyeol cuma diem dan liatin semuanya.

"Kamu kalo ke sekolah itu sarapan dulu, sayang." ucap seorang yang diyakini itu adalah suara punya Changmin.

Hah? Sayang? Mereka balikan? -batin Chanyeol bermonolong. Munculin satu demi satu asumsi mulai dari yang positif sampai yang negatif.

PERNIKAHAN DINI - CHANBAEK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang