PD ; 15

21.6K 2.2K 346
                                    

Aku pengen update cepet, ada yang nungguin gak? wkwk

Jebolin komennya kayak part kemarin ya! Seneng banget liat kalian ricuh wkwk.

Jangan komen ini chapter pendek ya. Karena w ngetik ini lebih dari 1200+ word.

Maaf kalo ada typo sama kurang ngefeel. Enjoy it! <3



Baekhyun Point Of View's

"Kenapa sih?! Ngeliatin mulu daritadi." Protes gue ke Chanyeol. Ya anjing abisnya dia liatin gue mulu daritadi sambil senyum senyum nggak jelas. Gue kan jadi takut!

"Lo cantik." Ucap dia yang bikin gue deg-degan setengah mampus. Udah lama banget gue sama Chanyeol nggak ngobrol kayak gini. Duh, jadi kangen.

"Apaan dih, ngelantur mulu kamu." Jawab gue sambil nutupin matanya biar nggak ngeliatin muka gue.

Setelah gue minta basreng ke dia tadi, kita berdua milih buat nggak tidur. Gue sih yang nggak bisa tidur terus gue minta Chanyeol nemenin gue ngobrol. Basreng? Gue nggak jadi minta kok, entah kenapa nafsu makan basreng gue udah ilang, sekarang gue maunya dielus sama Chanyeol. Sekalian modus, hehe.

"Chanyeol," ucap gue sambil liatin dia, matanya udah gue buka.

"Hm?" duh ilah, lemah gue kalo udah hm hm-an gini :)

"Kamu nggak kangen gitu sama aku?" tanya gue sambil ambil tangannya, gue mainin. Abis tangannya gede terus anget.

"Mau banget gue kangenin?" tanya dia ngegoda. "Ngeselin! Yaudah kalo nggak kangen!" ya padahal gue berharap dikangenin, Chanyeol ngeselin banget sumpah deh.

"Sini poppo dulu." Ucap Chanyeol sambil pegangin gue terus bibir gue dikecup berkali-kali sama dia. Plis ya, gue masih di bumi kan? :)

"I love you, makasih ya." Lanjut Chanyeol sambil senyum tulus. "Makasih buat?" tanya gue bingung, ya abisnya dia makasih buat apa coba.

"Thank you for all, gue jadi ngerasa bukan suami yang becus. Gue ngediemin lo dua minggu, gue bahkan nggak tau kalo lo hamil. Gue juga nggak tau kalo lo sakit kalo gue nggak pinjem tipe-x ke lo tadi. Maafin gue." Gue tersentuh sama ucapan Chanyeol, dia nggak salah. Gue yang salah.

"No, kamu nggak salah. Aku seharusnya yang minta maaf. Alasan aku buat diet itu karena, kamu tau Raga kan? Waktu itu dia minjem buku bahasa aku. Terus dia bilang kalo aku ini gendutan dan nyuruh aku buat diet. Aku emang tolol banget ngedengerin omongan orang lain tapi omongan kamu nggak aku peduliin. Maafin aku ya? Aku udah lama mau jelasin ini ke kamu tapi kamu selalu mengindar." Jelas gue panjang lebar dengan semua tekad yang gue kumpulin selama ini. Gue nggak mau masalah ini berlanjut, gue nggak mau didiemin lebih lama lagi sama Chanyeol.

"Aku udah tau kok dari Minseok yang nggak sengaja dengerin obrolan kalian berdua. Aku cuekin kamu bukan tanpa alasan juga, aku cuekin kamu biar kamu tau. Aku itu sayang sama kamu, aku cinta sama kamu. Dan aku nggak mau kamu masuk rumah sakit terus tangan kamu ditusuk-tusuk pake jarum infus. Lo masuk rumah sakit itu mimpi buruk buat gue pokoknya. Jangan diulangin lagi, oke?" gue speechless dengerin semua perkataan dari mulut Chanyeol. Nggak salah banget gue punya suami modelan gini.

"Mellow banget sih! Aku mau nangis nih rasanya." Ucap gue sebel sambil rambut jambak rambutnya pelan.

"Oh iya, kamu tadi niat banget sih boongin aku. Gimana ceritanya tuh." Tanya dia, tangannya yang besar ngegenggam tangan kecil gue. Romantis banget kan? Gausah iri ya kalian anak-anakku :>

"Jadi tadi tuh gini," Baekhyun mulai cerita,

Flashback on

"Jadi keluhannya apa Mas Baekhyun?" tanya dokter Clara ke gue.

PERNIKAHAN DINI - CHANBAEK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang