PD ; 14

19.2K 2.3K 807
                                    

Indahnya waktu senggang, gue jadi bisa nulis seenak udel gue di wattpad wkwk. Makasih buat yang masih nunggu ff sampah gue ini:') and maaf banget gue belum bisa lanjutin ff gue yang HARDER soalnya gue belum terbiasa sama kata baku. Jadi hari ini gue up PERNIKAHAN DINI sama BASTARD SHALEH doang guys. Maaf w php-in kalian :')

JEBOLIN KOMENNYA, KALO BISA SAMPE 1K KOMEN, OKE?!

Oh iya, EXO kapan comeback ya? :')



Baekhyun Point Of View's

Udah genap dua minggu Chanyeol nyuekin gue, dan itu rasanya nyelekit sekali. Pas gue ajak ngomong selalu jawabannya singkat, dia juga jarang makan di rumah. Gue selalu tidur di kamar tamu, setiap Chanyeol pulang sekolah dia selalu langsung masuk kamar tanpa mau gue ajak ngobrol. Kamarnya dari sore aja udah dikunciin dari dalem.

Nggak enak sih sebenernya tidur sendirian. Gue kan soalnya penakut dan gue benci dingin, biasanya gue kalo tidur dipeluk atau nggak gitu gue bakal dicipok sama Chanyeol. Hehe.

And btw, gue minggu depan udah UNAS guys. Nggak kerasa cepet banget gue sekolah, nggak kerasa juga gue sama Chanyeol udah sama-sama selama enam bulan. Enam bulan tapi anuannya cuma tiga kali.

Oke lupakan omongan gue yang ngelantur ini.

Udah empat hari ini badan gue rasanya nggak enak banget. Gue juga nggak tau kenapa, rasanya tuh kayak mau muntah tapi nggak bisa. Kalian tau nggak kenapa? Kali aja anak farmasi yang baca ini tau ya.

Gue juga belum bilang ke Chanyeol kalo gue sakit. Dia pasti nanti malah makin marah karena gue disangka sakit gara-gara program diet itu. Padahal enggak, gue udah nggak diet ya kotok. Gue mau gemukin badan aja biar Chanyeol klepek-klepek terus sama gue. Hwhw :>

---

Jam udah nunjukkin pukul tujuh malem, sedangkan gue sibuk sama buku fisika gue. Mau UNAS bosku, jadi belajar aja meskipun nggak ngerti sama sekali. Ini gue belajar juga dipaksain, kepala gue aslinya berat banget, pusing gitu. Chanyeol juga daritadi nggak keluar kamar sama sekali.

Saat gue lagi ngerjain latihan soal yang ada di buku paket fisika punya gue. Tiba-tiba pintu kamar gue diketuk sama seseorang.

"Baek, lo di dalem?" ucapnya dari luar.

Itu suara Chanyeol, gue dipanggil guys.

HAH ANJING GUE DIPANGGIL SAMA DIA! BARU NYADAR!

"I-iya bentar Yeol." Ini suara gue kenapa harus bergetar sih, ketauan amat kalo gue lagi gugup.

"Gue masuk aja."

Chanyeol masuk kamar gue, dengan wajah kusutnya. Dia Cuma pake kaos ketekan sama celana pendek. Rambutnya berantakan, curiga kalo dia abis nyolo.

Eh!

"Kenapa, Yeol?" tanya gue pelan, karena gue masih pusing. Ini kepala makin lama makin berat.

Plis jawab lo pengen tidur bareng lagi sama gue, plis.

"Pinjem tipe-x."

Gue sekarang sadar, kenyataan lebih sakit daripada ekspektasi. Dan disini gue belajar, jangan berharap terlalu tinggi, ntar jatoh sakit sendiri nggak ada yang nolongin:')

"Tipe-x aku ada di tas. Kamu ambil sendiri bisa kan? Aku pusing banget soalnya." Jawab gue lirih.

"Iya." Jawaban nya singkat banget ya, dasar suamiq yang satu ini emang nggak tau kalo istrinya lagi nggak vit.

Chanyeol ngambil tipe-x gue dan setelah itu dia balik lagi ke kamarnya. Tanpa bilang sepatah kata pun.

---

PERNIKAHAN DINI - CHANBAEK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang