Halo! Kangen sama aku nggak sih? Ato kangen sama pasutri sedeng? Wkwk. Maaf seqali aku baru update, korank taw tak, tugasQ mEnumpuk dan mengguNung macam dosa. Terus w abis patah hati lagi. Hhh sudahlah. Semoga suka!
Part ini mungkin banyak melawaknya daripada seriusnya. Gue takutnya kalo serius tuh kalian pada baper. G
Maaf kalo part ini sangatlah jelek dan tidak nyambung, karena part ini bikinnnya tuh kilat selagi gue ada waktu senggang. Maaf bangettttt ya kalo jelekkkkk huhu. Anggep aja hiburan di part-part setelah tegang di chapter sebelumnya.
Chanyeol Point Of View's
Halo adik-adik yang cantik tapi masih cantikan Baekhyun. Akhirnya point of viewnya balik lagi di gue, setelah berabad-abad dipake sama Baekhyun. Kangen sama ayah nggak nak? :)
Sejak pulang sekolah tadi, gue tiduran. Bukan tidur-tiduran tapi beneran tidur. Ya abisnya gue ngantuk banget, capek cuy. Abis ada kuis kimia, gue ngerjain dobel lagi. Punya gue sama punya Baekhyun.
Ya memang aku bucin:)
Gue sebenernya tadi udah males mikir, Cuma gue nyadar seberapa galaknya guru kimia gue yang satu itu. Setiap anak pun beda soal, heran gue. Itu sebenernya orang apa anakan biawak, tega banget sama muridnya. Kayak dia nggak pernah ngerasain apa yang dinamakan sekolah SMA aja.
Gue tadi dengan baik hati ngerjain soal yang Baekhyun screenshoot terus dikirimin lewat whatsapp. Dengan emoji andalan milik dia. Soalnya sih Cuma sepuluh, tapi itung-itungannya ituloh bikin gue enek setengah mampus. Pengen gitu gue berteriak di muka tuh guru sambil bilang jancok.
Tapi di hari itu, ada kesialan ada juga keuntungan. Kesialannya karena ulangan harian kimia mendadak sampe hampir bikin gue salto jungkir balik sambil bernyanyi lagu nisa sabyan hmmm hmmm hmmm seribu taon!
Dan hikmahnya adalah gue pulang pagi, Alhamdulillah gitu loh. Pulang nggak pagi pagi amat sih, sekitaran jam sepuluhan gitulah. Pulang nunggu parkiran sepi sampe jam sebelas, terus pulangnya mampir dulu di baskin robbins sama j&co. Permintaan ibu ratu selalu menjadi prioritas bro, apalagi sekarang dia sedang memanjakan kecebong gue di dalam sana. Alhasil, gue dan Baekhyun sampe rumah sekitar jam satu siang. Ya abis dari dua toko itu dia belok, matanya sih lirik sana-sini. Beli liptint sama eyeliner. Sudahlah, jangan kau tanyakan sisa berapa lembar yang berada di kantongku sekarang:)
JADI PERMASALAHANNYA SEKARANG ADALAH,
APAKAH GUE SALAH TIDUR TIDUR MANJA BERSAMA DENGAN GULING TERCINTA DI SIANG BOLONG BEGINI DENGAN DIBUMBUI MIMPI INDAH DAN MULAN JAMILA SEBAGAI OBJEK FANTASINYA?!
Sori, gue lupa matiin kepslok hahhahhahah, abisnya gue kesel bener.
Ya, keselnya udah di ubun-ubun gegara istri tercinta yang satu ini.
Baekhyun daritadi berusaha bangunin gue yang lagi tidur, dan gue nggak tau dia ini sebenernya ngomong apa. Bukan ngomong lagi tapi ngerapp:)
Mirip dah mulutnya sama emak emak arisan lima miliar. Eits jangan salah dong bos! Gue gini gini juga biasanya update akun instagram lambe turah, lambe nyinyir, lambe abang, lambe pedes. Halah masih banyak dah, dan di dukung lagi setiap sore gue striming rumpi no secret di yutub.
Lengkap sudah.
Lo pada mau tau Baekhyun ngomel apa ke gue? Liat sendiri deh, sekalian terjemahin.
Gue mau lanjut tidur.
"Lamun nteu bangun, abdi tuang anjeun pake air soda!" (kalo kamu nggak bangun, aku siram kamu pake air soda)
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN DINI - CHANBAEK[✔]
Fanfiction[FINISHED 1'] Anak SMA? DIJODOHIN? DITUNANGIN? NIKAH? KELUARGA? HOLLY SHIT. "Orang gila." - Baekhyun Byun. "Baekhyun mumumu." - Chanyeol Park. ©peceyeye2018 #98 in fanfiction - 26092018 #74 in fanfiction - 30092018 #58 in fanfiction - 01102018 #46 i...