PD ; 12

21.3K 2.3K 310
                                    

maaf ya update part duabelas ini cuma 790 word-an lah, maklum lah ya, calon-calon orang sukses ya gini wkwk. Aminin dong. ah udah lah ya cuap cuapnya.

btw, konfliknya aku mulai disini loh.

200+ comments sokin atuh!


Chanyeol Point Of View's

"Baek, sarapan dulu ayo. Sini kugendong." ucap gue sambil siap-siap gendong dia yang lagi ada di meja rias milik dia.

Entah ini perasaan gue doang atau emang kenyataan. Badan Baekhyun lebih enteng dari yang sebelumnya. Terus badannya juga agak kurusan gitu.

"Pelan-pelan, sakit." rengek dia sambil peluk leher gue manja.

Apa gue tanyain aja kali ya? Dia terakhir ukur berat badan itu berapa. Bukannya apa apa, gue cuma takut Baekhyun kenapa-napa. Diakan nekat orangnya.

Setelah sampai di meja makan, gue langsung gerak cepat ambilin Baekhyun sarapan, sekalian gue juga. Gue tadi cuma masak sekadarnya lah. Kasian Baekhyun juga kan kalo dia gue paksain buat beresin rumah dan tugas-tugas lainnya.

"Aku nggak sarapan, Yeol. Kamu aja deh." ucap dia dan dorong piring yang gue kasih di hadapannya tadi ke depan. Menjauh dari jangkauan dia.

"Loh, kenapa? Nggak enak ya? Aku masakin lagi deh." tanya gue kalem.

"Bukan gitu, aku nggak makan pokoknya. Hehe." ucap dia pasang senyum cengengesan.

"Lo diet?" tanya gue tajam.

Iya, gue paling benci banget kalo Baekhyun itu diet segala macem. Benci banget deh pokoknya. Dulu Baekhyun pernah dirawat di rumah sakit selama 2 minggu gara-gara nggak makan nasi. Cuma makan buah sama minum air. Bayangin coba.

"Enggak kok." ini nih, gue tau banget disaat dia bohong atau enggak.

Kalau Baekhyun bohong, matanya pasti kemana-mana.

"Lo diet?" ulang gue sambil natap dia intens.

"Enggak ih, aku enggak di-"

"Lo- di-et?" tanya gue lagi dan lagi.

"Enggak Chanyeol, aku nggak-"

"Udah berapa kali gue bilang soal jangan diet, jangan diet?"

Ya, kali ini gue bener-bener marah. Gatau deh, sakit hati banget gue dibohongin kayak gini. Terserah lo pada mau bilang gue baperan ato lain-lain. Emang kenyataannya gitu.

"Udah berapa kali?" tanya gue, sedangkan yang ditanya cuma diem sambil nunduk doang mainin kaosnya.

"Udah berapa kali?! Lo tau nggak sih, seberapa khawatirnya gue sama lo Baek!"

"Sekarang lo liat tubuh lo! Ini apaan nih tulang keliatan, gue udah duga sejak kemarin malem. Tubuh lo kurusan, tubuh lo berat badannya turun!"

"Giliran dimarahin aja diem! Giliran ngelakuin kesalahan aja getol banget!"

Lo semua pada mau liat kondisi Baekhyun sekarang nggak?

(maaf ya, itu menurutku Baekhyun emang kurus loh -rize)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(maaf ya, itu menurutku Baekhyun emang kurus loh -rize)

Liat sendiri kan? Badannya jadi kurus. Ah udahlah, bikin gue emosi aja.

"Chanyeol, ih tapikan ak-"

"Lo apa? Mau ngelak gimana lagi?" sebelum dia lanjutin penjelasannya gue langsung potong aja. Anggap gue egois buat kali ini.

"Gue bilangin lo tentang jangan diet itu emang niat buruk?! Gue bilang juga buat kebaikan lo, lo mau masuk rumah sakit lagi? Kalo mau masuk ya nggak usah makan aja dah, gue juga nggak ribet masak buat lo. Biar gue beli di luar. Lo juga nggak sibuk masak kan? Gampang."

"..."

"Oh lo nggak mau makan kan tadi? Yaudah, ini gue ambil. Lo nggak usah makan apapun yang ada dirumah ini. Lo jangan beli pake uang gue." ucap gue sambil narik piring sarapan yang gue siapin tadi.

"Lo diet aja, gue nggak peduli-"

"Kenapa ini? Chanyeol kenapa marahin Baekhyun?"

Hell yeah, mama gue dateng dengan banyak kresek isi makanan di tangannya. Sambil pelototin gue juga karena mama tau gue lagi marahin anak kesayangannya ini.

"Tanya aja sama anak kesayangan mama. Chanyeol mau berangkat. Itu makanannya buang aja ma. Atau enggak kasihin ke pengemis yang kelaperan di jalanan."

"Kamu ngomongnya kok gitu?! Mulutnya kayak nggak pernah disekolahin aja!" see? mak gue aja bela Baekhyun loh. Jelas-jelas Baekhyun yang salah.

"Tuh liat, ma. Makanan yang Chanyeol masak nggak dimakan sama dia. Mubazir."

"Dia? Baekhyun maksud kamu?" tanya mama sambil mandang gue dan Baekhyun bergantian.

"Mama...hiks.." Baekhyun nangis.

"Bisanya cuma nangis! Ngadu ke mama gue."

"CHANYEOL, KAMU KASAR BANGET SIH?!" mak gue ikut ikutan marah.

"Udahlah ma, Chanyeol berangkat sekolah dulu!" setelah ngomong gitu, gue buru-buru cabut dari meja makan dan jalan ke halaman.

Baekhyun daritadi manggilin gue, bahkan dia lari ngejar gue. Tapi gue diemin sampe sekarang. Gue udah nggak sabar banget ngehadapin sifat jelek dia.

"Chanyeol, hiks. Ih maaf, aduh sakit." ucap dia sambil pegang tangan sebelah kanan gue. Wajahnya ngeringis nahan perih.

"Sana masuk. Gue sekolah dulu." suruh gue sambil kecup pipinya. Marah gini masih aja gue sosor loh.

"Chanyeol maaf, aku janji nggak bakalan diet lagi, ih Chanyeol hiks-"

"Mau lo diet, mau lo nggak diet gue nggak peduli lagi deh. Suka suka lo."

"Gue berangkat dulu. Ada mama di dalem. Sono masuk."

Setelah gue bilang gitu, gue langsung berangkat. Ninggalin Baekhyun yang lagi cemberut sambil nangis di halaman rumah. Buat kali ini gue bakal sedikit egois. Nggak bisa toleransi lagi sama yang namanya diet, anjing!


REVISI FEBRUARI 2019

PERNIKAHAN DINI - CHANBAEK[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang