Warn! 18+
Englesh—nya berantakan, maap yha.
Mature content!
"Chanyeol, ayo bangun. Udah pagi heh," ucap Baekhyun sambil tepuk-tepuk pipi Chanyeol pelan.
"Sayang, ayo bangun," Baekhyun nggak nyerah gitu aja. Dia terus tepuk-tepuk pipi Chanyeol. Tepuknya nggak keras kok, lembut hehe.
"Nggak mau sekolah." Jawab Chanyeol serak sambil balik badan munggungin Baekhyun.
"Chanyeol kok jadi manja gini sih, perasaan kemarin malem biasa aja. Eh nggak deng, kemarin kamu kan nangis-nangis dramatis. Mirip banget sama pantat babi yang abis di spank."
"..."
"Bangun atau gue bakar koleksi starwars lo?" ancam Baekhyun.
"Iya iya bangun! Jam berapa sih?" tanya Chanyeol sambil bangun dari tidurnya, matanya masih merem. Masih merem tapi udah ngomong. Rambut Chanyeol berantakan, bajunya juga kesingkap yang memperlihatkan abs seksinya.
"Jam 5, hehehe." Jawab Baekhyun cengengesan, sambil garuk rambut yang aslinya nggak gatal.
"Morning kiss dong," pinta Chanyeol sambil kucek matanya abis itu baru melek, tapi tetep aja kadar kegantengannya nggak pernah berkurang.
Baekhyun Point Of View's
"Morning kiss dong," sumpah ya Chanyeol ngomong gini tuh imut banget dimata gue. Inimah fix gue seme dan dia ukenya. Gue kan mirip sugar daddy, iyakan?
Gue kecup bibir Chanyeol sekilas supaya dia nggak rewel-rewel banget pagi ini. Sebenernya gue juga nggak tau, tujuan gue bangun sepagi ini itu buat apa. Gue cuma pengen liat wajah Chanyeol pas tidur dan pengen gangguin dia juga.
"Lagi..."
"Chanyeol lo manja bange- hmmptt,"
Tanpa diduga, Chanyeol cium gue. Nggak cuma dikecup, tapi ini gue dicium. Bibir gue dimainin, digigit-gigit gemas sama dia. Dan gue nggak sadar, entah sejak kapan gue udah duduk di pangkuannya gini.
Chanyeol semakin dalemin ciumannya. Lidahnya main-main didalam mulut gue. Menginvasi seluruh isi mulut gue. Untung aja gue udah sikat gigi jadi mulut gue udah wangi dong. Dan sekarang, Chanyeol udah baringin gue di kasur. Gue ditindih sama badan dia. Nggak ditindih sepenuhnya kok, dia jadiin sikunya sebagai tumpuan.
Ciuman Chanyeol turun ke leher gue. Dia bikin kissmark di bahu gue dan di leher bagian bawah gue. Gue kebawa permainan Chanyeol, gue lilitin kaki gue ke pinggang dia.
"Chanyeollohhh..."
He squeezed my ass and I really enjoyed it. He awakened my passion. Damn! Chanyeol make me crazy. I want more! I really hope he was inside of me, I want more more more and more!
"Chanyeolh~ stop..." pinta gue pelan dengan nada sedikit sensual karena gue lagi nahan desahan.
"Can not be stopped, baby. You horny, right?" tanya dia sambil jilatin leher gue, setelah itu dia natap gue tepat di mata.
Gimana nggak kerangsang, pantat seksi gue bener-bener dibawah kendalinya. Dia itu seperti pakar sex, sentuhannya bikin mau lagi, lagi, dan lagi. Semua ini gue bikin pusing. Iya! Pusing keenakan lebih tepatnya. Gue nggak tau gimana kondisi wajah gue sekarang, yang gue tau cuma piyama tidur gue udah dibuka sama dia dan celana gue udah melorot di mata kaki. Nyisain celana dalam gambar kucing milik gue.
"Stop staring at me! You so pervert!"
"You are so cute, babe. Your cheeks like ass pig. It's very sexy hm."
Tanpa diduga-duga, Chanyeol ngemasukin satu jarinya di lubang gue. Bikin gue reflek teriak,
"Chanyeolll, ahhh~"
"Enjoyed it, kitten?"
Gue sama sekali nggak bisa konsentrasi, antara sakit dan enak sih ya. Chanyeol gerakin jarinya pelan-pelan, tapi lama-kelamaan dia makin brutal. Dia kayak kehilangan control dia. Chanyeol kayak kerasukan iblis sex tau nggak!
Gue udah ngelakuin lebih dari ini sama Chanyeol pas dulu dua bulan setelah nikah, tapi kenapa rasanya masih agak aneh. Saat gue coba sadarin diri gue, gue lihat jam yang udah nunjukin pukul 6.
"Chanyeol, stop. Udah jam 6. Nanti kita telat ke sekolah." Setelah bilang gitu, Chanyeol langsung narik jarinya dari hole gue. Perih banget sialan!
"Lo udah gue jebolin sekali, tapi kenapa lo masih teramat sangat ketat Baek. Bisa gila gue lama-lama kalau deket sama lo."
Gue cuma bisa sembunyi dibalik selimut, gue terlalu malu buat perlihatin muka gue ini. Gue bener-bener malu. Bisa-bisanya gue bisa sebinal itu sama Chanyeol.
"Gue mau beresin ini dikamar mandi."
"..."
"Lo selalu bikin gue horny, Baekhyun." Bisik dia tepat di telinga gue, bikin gue merinding.
Dan sekarang Chanyeol udah melesat ke kamar mandi, ngebawa foto gue.
REVISI FEBRUARI 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
PERNIKAHAN DINI - CHANBAEK[✔]
Fanfiction[FINISHED 1'] Anak SMA? DIJODOHIN? DITUNANGIN? NIKAH? KELUARGA? HOLLY SHIT. "Orang gila." - Baekhyun Byun. "Baekhyun mumumu." - Chanyeol Park. ©peceyeye2018 #98 in fanfiction - 26092018 #74 in fanfiction - 30092018 #58 in fanfiction - 01102018 #46 i...