Kalo udah jadian mah beda ya. Senyum-senyum sendiri ketawa-ketawa sendiri persis kayak orang gila depan pengkolan yang suka ga pake celana sampe keliatan ada yang ngegandul.
Gua turun dari tangga sambil bersenandung ria, didapur udah ada mama lagi masak sarapan, papa yang lagi baca koran dimeja makan dan bang Jhope yang nangkring sambil ileran nungguin masakan mama.
"PADA HARI MINGGU KU TURUT PAPA KEKOTA NAIK JHOPE ISTIMEWA KU DUDUK DI MUKA KU DUDUK SAMPING PAK KUSIR YANG SEDANG BEKERJA MENGERDARAI JHOPE AGAR BAIK JALANNYA ~ HEY TUK TIK TAK TIK TUK TIK TAK TIK TUK " Gua unyel-unyel pala bang Jhope ikutin irama.
Geplak.
"Dek diem bngst?! Sakit pala gua"
"Aduh bang gak usah geplak pala gua juga ngapa?! Dosa tau mainan kepala DOSAAAA "
"Bacot lo. Kalo mainin kepala dosa lah dari tadi lo ngapain gua hah "
"Sst Jhope muhidin! Ngomong kamu itu loh perlu ya mama kasih cabe mulutnya" Mama melotot sambil tolak pinggang. Bang Jhope kicep tapi gak sepenuhnya kicep soalnya doi lagi misuh-misuh pelan.
"Dek sini duduk deket papa" Papa tepuk bangku disampingnya. Gua langsung samperin terus duduk manis.
" Sok manis banget lo dek deket papa biar duit jajan ditambahin ya "
"Anjeng bacot bat lo" gua lempar bang Jhope pake mentimun.
"Adek ! Bahasa kamu itu !" Mampus kena semprot kan jadinya.
"Udah-udah sarapan dulu nanti telat" Papa melerai. Dengan semangat gua makan masakan mama yang enak tiara tarahh inii.
Makanan udah habis setengah sampe ada bunyi klakson didepan rumah. Cepet-cepet gua habisin makanan terus pamitan sama papa mama.
"Ma pa adek berangkat dulu yaaaaa dadahh"
"Loh dek gak bareng abang?"
"Enggak bang.. Sehun udah jemput"
"Jeh dasar yang lagi kasmaran sarap" misuhan bang Jhope yang masih bisa gua denger. Gua mendelik acuh terus pake sepatu lalu samperin Sehun yang udah nangkring diatas motor.
Duh gantengnya pacar gua :)
"Udah sarapan?" Tanya Sehun.
"Udah "
"Udah pamit mama papa?" Sehun pakein jaketnya dipinggang gua terus pakein helm kekepala gua juga.
"Udah kak "
"Sip bagus, ayo berangkat "
Gua naik kemotornya, tapi dia gak juga nyalain motornya buat gua heran.
"Kenapa kak?" Tanya gua.
Dia diem.
"Kak?"
Diem.
"Kak ada yang ketinggalan?"
Diem.
Heh kampret kesel juga begini terus telat yang ada. Dengan perasaan dongkol bercamput degdegan eakk gua peluk pinggangnya erat.
"Nah gitu dong. Kalo gini baru deh mesin motornya bisa nyala "
"Yeu dasar ulet larva bilang ae mau modus !"
"Hehe"
Sampe disekolah gua langsung kekelas, gak lupa si Sehun juga anterin gua sampe depan kelas. Setelah kecup pipi dan kening dia pamit buat kekelasnya sendiri.
Dibarisan bangku gua udah ada 3 cucurut yang natap minta penjelasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior bngst !! (Sehun Exo )
Random[END] Ketika lu ketemu sama senior yang super duper nyebelin disekolahan. Gaya oke,tampang kelas atas, sifat? idih najis amit-amitlah pokoknya. Tapi sayangnya gua cinta ama dia -Keeya-