Ju beulas

3.6K 286 23
                                    

Masih ngintilin Sehun sampe berhenti dirumah sakit. Gua gak tau kenapa dia kerumah sakit, apa emaknya sakit?atau bapaknya? Panik banget soalnya dia.

Gua terus ngikutin sama Daniel yang sesekali godain suster yang lagi jalan, kedip-kedip genit kalo enggak siul ala om kesepian tapi dikacangin ama susternya, mampos.



Sehun belok ke arah UGD.



"HAH ?!"

"eh kodok monyong! Uhukk..uhukk.. -Keselek ludah sendiri pas mau siul- apaan sih keey ngagetin aja goblok " Kata Daniel.

"Itu sehun masuk UGD anjing "


"YAUDAH SETAN GAK USAH JAMBAK GUA JUGA !"


"lah iya maaf panik" Gua ngelepasin jambakan gua dari rambut Daniel.


"Hayu kesana. Kita liat " Daniel nyeret tangan gua samperin Sehun.



Disana, didepan pintu UGD ada Sehun, tante sama om yang gua gak kenal dan

Septi?




"Sehun?" Panggil gua.



Sehun nengok, mukanya kaget banget liat gua tapi gak lama jadi datar waktu liat tangan gua yang masih dipegang kudanil.


"Kak kok ada disini? Sama kera Septi?" Tanya gua lagi.



Sehun diem, terus ngehela nafas berat.


"Ikut aku, ada yang mau aku jelasin "Katanya.



Gua ngangguk, Sehun gandeng gua tapi sebelum pergi dia nengok ke Daniel.


"Lo pulang"


"Dan satu lagi, haram hukumnya pegang-pegang pacar orang." Kata Sehun datar terus narik tangan gua pergi ngejauh. Gua nengok kebelakang liatin Daniel yang masih cengo sambil gumamin

'Makasih dan maaf'

















Sampe di taman belakang rumah sakit, duduk di bawah pohon biar adem.




"Jelasin " Kata gua.



Sehun ngehela nafas lagi terus nunduk.




"Terserah kamu mau percaya sama aku atau enggak by, tapi aku ngomong ini jujur"



"Pertama maaf ninggalin kamu sendirian tadi disekolah" Sehun natap gua.

"Gakapapa kak " Jawab gua pelan, sebenernya kesel tapi ini bukan waktu yang tepat buat ngambek.

Sehun senyum terus acak rambut gua dan gak lupa kecup kening gua.


"Mau denger cerita?" Tawarnya.

Gua angguk antusias.

"Mau"


"Dulu waktu masih kecil aku ketemu Ryu.. Kami sekolah bareng sampe beranjak dewasa, singkat cerita aku mulai suka sama dia dan ternyata dia juga suka aku"


"Kami pacaran dari jaman alay ayah bundaan dek sampe kami masuk SMA yang sama"

Sehun nunduk lagi, genggam tangan gua erat banget.




"Dan hari itu tiba.. Saat kami beranjak kelas 2 SMA dia bilang sama aku mau pindah keluar negri dan ngelanjutin studinya disana.."



"Dia ninggalin aku semalam sebelum dia berangkat ke luar negri sama keluarganya.. Kecewa? Pasti. Padahal kakak udah siapin semua masa depan kakak sama dia " Sehun ketawa hambar, air matanya mulai turun lewat sudut matanya.


Senior bngst !! (Sehun Exo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang