nam beulas

3.3K 270 28
                                    

Gua nguap, ngantuk banget nih mata tapi guru b.inggris masih nyerocos pake bahasa kaga tau dah gua artinya paan. Terus bel istirahat pertama bunyi, mata gua langsung seger cuyy.

"Keey kantin gak?" Dee nepok bahu gua sambil berdiri.

"Eh iya hayuk"

"Keey noh lo dicariin Sehun" Johnny nunjuk depan pintu kelas, Sehun lagi berdiri disitu terus hampiri kita.

"Mau makan?" Kata dia.

"Iya kak.. Mau ikut?"

"Enggak, ini ada makanan tadi pagi aku beli belum sempat dimakan"Sehun nunjukin kantong kresek yang dibawanya.

"Oh gitu yaudah ayok makan, gua temenin.. Wey curut kalo mau duluan gapapa duluan aja ke kantin" kata gua. Mereka ngangguk bentar terus pergi.

Nah dikelas ini cuma ada gua dan Sehun,yang lain ngabur ngisi perut. Sehun duduk didepan gua, kursinya dibalik gitu biar hadep-hadepan. Gua buka kantong kreseknya, nata makanan.

"Wow beli dimana ini kak?"

"Di jalan tadi sekalian lewat, cobain deh " Sehun nyuapin gua.

"Hmb ! Ewnak" Gua ngacungin dua jempol. Dia ketawa pelan.

"Habisin dulu sayang yang dimulut " Ucapnya, tangan Sehun bersihin sisa saus yang ada di bibir gua. Agak merinding sih, tapi gengsi mau ngaku.


"Oh iya, nanti pulang sama aku ya " Kata dia.


"Siap kak !"

Sumpah gua seneng banget, udah lama juga gak pulang bareng Sehun. Jadi gak sabar bel pulang hehehe padahal masih 4 jam lagi buat keluar dari wilayah edukasi ini.

Gua lanjut makan sambil senyum-senyum ngebayangin hal manis yang bakal gua dan Sehun lakuin nanti pulang sekolah :3


















Bel pulang.

Bahagia?

Jelas

Dengan semangat gua masukin semua peralatan perang.g maksudnya peralatan sekolah ke tas. Keluar kelas sambil lari-lari kecil sesekali lompat. Ceileh berasa scane eptipi yang lagi jatuh cinta dah gua.


Sampe di depan kelas Sehun, gua ngelongok kanan kiri. Kelas kosong, tinggal kak Seokjin doang.


"Ppsst .. Psstt.. Woy kak " panggil gua. Kak Seokjin nengok.

"Manggil gua dek?"

"Bukan. Manggil Jin tomang"

"Lah dek manggil Jin tomang mah di gosok-gosok bukan ppsst psstt .."

"Itu mah jin botol begok" Gua kesel dia cengengesan.

"Liat Sehun gak?" Tanya gua.

"Udah balik barusan dek.. Coba kejar aja siapa tau masih di parkiran"

"Oke kak siap ! Makasihh"


Setelah dapet acungan jempol tanda 'sama-sama' gua langsung lari ke parkiran bawah. Cape btw, engap gila lari-lari turun tangga.

Sampe diparkiran gua liat Sehun yang buru-buru naik motornya. Lah, gua ditinggalin kampret. Baru gua mau manggil badan gua udah kedorong kedepan ampe nyungsep ke tanaman yang dipakein pot segede-gede kaki gajah.

"GOBLOK BANGSAT SIAPA SEHHH ?!"

"Eh keey maap gak sengaja, gua duluan dadah"

Yeh ketos sinting bikin orang nyungsep aja, siSuho tuh lagi lari kayak dikejar kantip sampe nabrak gua.

Huft, gua bangun hati-hati. Liat Sehun ternyata udah mau jalan. Mau dikejar pun percuma dia naik motor tapi kalo gak dikejar yang ada gua penasaran.

Ada orang lewat.


Kang Daniel sugianto anak 10 ips 2.

Panggil ah.


"Woy Kang !! WOYYY KANG! KANG ! PRIWITT!"


kang somay nengok, gobloq.


"KANG DANIEL!"

Nah baru dah orangnya nengok.

"Siniii.. !" Gua lambai tangan, dia nyamperin.

"Paan Keey ?"

"Anterin gua ya nil "

"Ha? Kemana?"


"Ngejar Sehun sekalian mata-matain dia"

"Lah buat paan seh"

"Bacot lu. Masalah hati neh .. Hayok lah buru gercep "

"Yaudah iyaiya sans.. Tapi komik baru ye"

"Ye dasar belek koala. Yaudah dah yang penting temenin gua!"


Akhirnya gua naek motor daniel buat ngintilin Sehun yang pergi gaktau tujuannya kemana sampe ninggalin gua dan untuk kesekian kalinya ngingkarin janji dia ke gua.

Sakit? Jangan ditanya lagi. Rasanya tuh kayak lo habis digendong tinggi-tinggi teros dibanting gitu aja ke kerikil.

Perih tcoy.

Alay

Bodoamat, masalah hati mah manusia mana yang gak alay.

Ye gak.



















Tbc.

Vote dan komen jangan lupa yaaa
Ini janji aku mau double update ^^

Terimakasihhh~

Senior bngst !! (Sehun Exo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang