BINTANGNYA DULU DI ORENIN DONGAYO PENCET
GITU GITU
NAH
BAGOS 👍😂
KOMENTARNYA JANGAN LUPA YAA
Sedih? Jangan di tanya.
Kecewa? Sangad.
Sehun itu apa? Cuma bajingan berkedok malaikat yang pernah gua temuin.
Alasan putus yang gak masuk akal, padahal selama ini hubungan baik-baik aja. Kemana semua omongan yang pernah dia kasih? Ibarat sayur kemaren pagi yang disimpen si lemari, basi.
Tapi dibalik ini semua ada hal yang gua ambil yaitu, boleh percaya tapi jangan sepenuhnya kalau gak mau kecewa dan hancur.
Gua tatap pemandangan langit yang mulai malam dari jendela pesawat. Lagi, untuk kesekian kalinya air mata gua terus aja netes tanpa izin ----bajigur emang.
Tangan gua digenggam, tanpa nolehpun gua tau. "Jangan sedih lagi, mending air matanya disimpen aja dek soalnya masih banyak yang kekurangan air loh." Ucap kak Luhan bikin gua mendengus.
"Lo pikir paan hah?! Ini air mata buka mata air !." Gua berujar sinis.
Kak Luhan elus dada dewi persik-- salah maksudnya dada sendiri.
"Astaga dek, jangan gara-gara patah hati kamu jadi macam betina mau beranak gini dong."
"Terus kak terus aja nistain gua, gua gaplok biji lo menciut dah." Lirik bawah, kak Luhan auto duduk rapet.
Sampe di bandara gua langsung balik, yang pasti sih dianter kak Luhan. Dirumah udah ditanyain macem-macem tentang acara perginya gua dan mantan. Gua gak tanggepin mereka, terlalu males buat diinget.
Tapi gua baru sadar kalau abang kandung gua sendiri natap gua dengan hal yang gak tau artinya.
Gua langsung masuk kamar, mandi biar rilex. Setelah mandi dan pake baju otw ngebo, gua ambil hp yang ada di meja nakas. Ada notifikasi dari Sehun-- heuh lagi2 dedemit ini. Batin gua.
Gua buka SIM CARD lalu potekin jadi dua. Gua gak mau lagi berhubungan sama manusia albino bajigur itu.
Gua terkejut saat pintu kamar kebuka, abang gua berdiri disana.
"Boleh gua masuk?."
"Lo udah masuk bang."
"Oiya hehe.. "
Bang Jhope duduk di pinggir kasur sambil natap benda terbelah yang masih ditangan gua.
"Kenapa?." Gumamnya.
Gua mengeryit gak ngerti "Hah? Apanya?."
"Gua tau apapun tentang lo, lo adek gua. Tanpa lo bicarapun gua tau."
"Lo ngintilin gua ya bang?."
"Gak penting dek gua ngintilin lu atau stalkerin lu atau apalah itu. Yang jelas bikin lo bahagia itu tugas gua, apalagi ngelindungin lo dan keluarga."
Gua cuma bisa nunduk, merasa bersalah sama abang, gua gak tau abang segini sayangnya ama gua yang bandel ini. Setau gua abang cuma manusia yang jail dan hobinya ngerecokin gua.
"Maaf bang."
"Gakusah minta maaf dek, justru gua yang mau minta maaf, lalai jagain adek gua ampe disakitin cowo brengsek kayak dia."
Gua peluk bang Jhope sambil nangis. Namanya juga patah hati ya kerjaannya apalagi kalo bukan nangis.
"Bang kok lo tau sih gua ada masalah ama Sehun sampe.. eum anu..-"
"Putus?." Gua tertegun lagi, okey abang gua jadi peramal.
Gua ngangguk.
"Rahasia." Jawabnya enteng.
"Dih anjing lo ya maennya rahasiaan."
"Dih babi lo ya mau dihibur malah ngatain."
"Yang minta di katain duluan siapa hah?!."
"Eh sorry to sorry and sorry lah yaw gua gak minta dikatain, lo nya aja yang gatau diri."
"Wah ngajak ribut nih jomblo karatan."
"Apa lo ? Sini maju?!."
Dan gitu terus sampe mamah gua teriak sambil ngelempar panci kekamar gua.
Kabar berita putusnya gua dan Sehun ternyata udah kesebar disekolah, gaktau siapa yang nyebarin ini.
Ada yang bersorak seneng, prihatin, bahkan ada yang mampusin gua dan YANG LEBIH PARAHNYA LAGI ada berita gua yang selingkuhin Sehun.
Anjing tai babi bangsat.
Pala lo selingkuh nyed.
Kesel gua njing, sekali lagi gua benci jadi pusat perhatian apalagi sama manusia-manusia yang suka makan berita hoax mentah-mentah, ewh.
Masuk kekelas, didepan meja gua udah ngeliat sohib gua teranjeng pada baris sambil natap gua tajam minta penjelasan.
Serasa dejavu ya, dulu gua ngerasain mereka gini waktu gua baru jadian dan sekarang kebalikan.
Pusing pala dedek Keey daddyhh~.
Tbc
SELAMAT TAHUN BARU
2019 YUHUUUUUU
WISH NYA DONG WISH NYA
😥
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior bngst !! (Sehun Exo )
Acak[END] Ketika lu ketemu sama senior yang super duper nyebelin disekolahan. Gaya oke,tampang kelas atas, sifat? idih najis amit-amitlah pokoknya. Tapi sayangnya gua cinta ama dia -Keeya-