Oke. Kita berakhir.
Masih nunduk kayak posisi semula dimana Sehun ninggalin gua. Tetesan air mata gua jatuh di atas sepatu. Gua nangis diem-diem, gigit bibir biar gak ada orang yang denger isakan gua.
Dengan langkah gontai gua keluar dari tempat makan itu. Sendiri, miris pake banget. Masuk berdua keluar sendirian.
Sampe di lobi, gua keluar dan langkah gua berhenti saat liat orang yang baru aja ninggalin gua tadi udah nongkrong didepan mobilnya sambil natap gua.
Pengen kabur tapi nih kaki udah kayak jeli, mata gua panas lagi kan jadinya.
"Ayo pulang, aku anterin"
Sehun pegang tangan gua, ditarik lembut ke mobilnya. Gua coba tepis tapi selembut-lembutnya cowo tenaganya kayak kuli bro,kuat.
"Gua mau pulang naik taksi"
"Aku anter Keeya"
"Dih. Siapa lo? Cowo gua aja bukan " Ucap gua.
Sehun diem, hela nafas lalu natap gua.
"Aku gak pernah bilang setuju kita berakhir"
"Tapi lo pergi ninggalin gua tadi"Sumpah suara gua aneh banget kecekat ditenggorokan.
Sempak kadal ini genggam tangan gua, elus permukaan tangan gua lembut banget. Ada sensasi aneh yang bikin gua nyaman dan itu bikin dada gua makin sesak.
"Dengar, aku ninggalin kamu bukan berarti aku setuju sama keputusan kamu. Aku ninggalin kamu karena aku paham kamu butuh waktu buat sendiri dan mikirin perkataan kamu "
"Tapi lo bentak gua tadi!" Kesal gua.
"Maaf, maaf banget.. Aku gak pernah niat bentak kamu maaf "Ucap Sehun lalu peluk gua erat banget sambil kecupin pucuk kepala gua.
"Pulang yuk" Ajaknya.
"Lo jadi pergi? Nemuin Ryu?"
"Jadi "
Oke, habis diangkat langsung dibanting, sakit bego.
"Oh" jawab gua sekenanya.
"Yaudah ayok pulang"
Keesokan paginya, gua masuk kekelas. Ngobrol sama trio curut ampe bel masuk bunyi. Gua lirik bangku Kera Septi kosong.
"Woy nastar basi kok bangku si Septi kosong?" Tanya gua ama si Taeyong yang lagi korek kuping.
"Hah?" Dia meringis keenakan gitu.
"Goblok jorok lo !" Gua mendesis.
"Bolos kayaknya Keey" Sahut Johnny,ternyata dari tadi dia nguping.
"Lah masa gitu"
"Napa sih ribut amat, biarin aja dia bolos kagak ngaruh ke nilai kalian jugakan " Kata Dee sambil garuk-garuk sepatu. Gua mengeryit heran.
"iya sih, btw kenapa lu garuk-garuk sepatu?"
"Bukan sepatunya bego tapi jari kaki gua gatel"
"Lah kenapa?"
"Kena kutu aer. Bekas kemaren maen di sawah bapaknya Taeyong ama si Johnny nyari tutut"
BRAK!
bunyi meja yang gua gebrak.
"KOK KALIAN GITU?!GAK NGAJAK-NGAJAK GUA KALO MAEN ?!OKE FIX BHAY"
Gua berdiri mau pindah tempat duduk tapi dihalangin ama Taeyong.
"Eit eit hayo mau kemana hayo~ " Ngerentangin tangan biar gua gak bisa jalan.
"Nang neng nang neng gung~ plak plak plak dumplak joz " Johnny ngikutin Taeyong sambil ngangkang-ngangkang kayak kepiting.
Pengen ketawa tapi gengsi kan lagi ngambek, anak-anak dikelas udah gak heran ama kelakuan kita untung belom ada guru.
"Minggir goblok gua mau lewat"
"Password dulu ding dong" Kata Taeyong.
"Bacot lo bego" Gua tempeleng pala Taeyong ama Johnny. Terus duduk ditempat semula.
"Berisik lo pada mending bantuin gua garukin ini . Gatel nih " Kata Dee sambil nunjukin jari kakinya yang merah terpampang nyata diatas meja gua dengan sepatu ama kaos kaki udah gak tau kemana.
"Jorok goblok ! Uks sana "
"Temenin tapi Keey. Ogah gua sendirian"
"Okelah hayuk" Mayan bolos mapel. Gua nengok kebelakang ngeliat duo curut jantan yang sedang bertarung pake pulpen seolah itu adalah pedang, idiot ckck .
"Woy biji. Mau ikut gak ?"
"Kemana?" Sahut mereka.
"Uks. Bolos mapel mayan"
"hayuk!"
Dah, dengan begitu kita berempat keUks. Ngobrol sampe ketiduran diuks, bolos pelajaran adalah hal terindah dimasa-masa sekolah bareng temen-temen idiot yang bisa bikin lupain masalah yang ada untuk sementara. Kapan lagi ye gak.
Tbc.
Tarik ulur ini hati bukan tambang aa😖
Edisi kangen masa sekolah huwaa😣
Jangan lupa
Vote dan komentarnya yaaaa
Terimakasihhh ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior bngst !! (Sehun Exo )
Acak[END] Ketika lu ketemu sama senior yang super duper nyebelin disekolahan. Gaya oke,tampang kelas atas, sifat? idih najis amit-amitlah pokoknya. Tapi sayangnya gua cinta ama dia -Keeya-