Waktu berjalan cepet banget, gak kerasa anak kelas 12 udah ujian akhir, enak mereka tinggal wisuda pelepasan aja.
Kali ini gua ada dirumah si Taeyeong. Tiduran sambil main Ps ngadu sama Johnny sedangkan Dee lagi ngupil dipojokan,Taeyeong lagi nyabutin bulu ketek.
"Wey kalo gua warnain bulu ketek bagus gak ya ?" Kata Taeyeong.
Gua nengok " Warnain paan?"
"Rainbow biar kayak salah satu personil boyband korea, sapa tuh namanya ? Bihun"
"Sehun gobloq " Taeyeong ditabok ama Dee.
"Yeu sakit khintil !"
"Sehun?kayak nama pacar gue " Ucap gue acuh.
"Au ah.. eh gimana kabar kak Sehun?" Ucap Dee sambil duduk di pinggir gue.
" Ya baek aja.. ngapa lo nanyain cowo gue?! Naksir ?!!"
Gua di toyor.
" Yeu sori gue bukan temen makan temen " Kata Dee sinis.
" gue denger kak Sehun mau ke luar negri ya ?" Lanjutnya sambil ngupil lagi.
Gua cuma jawab anggukan doang.
"Tiati "
"Tiati ngapa?" Gua ngelirik Johnny.
"Ya tiati aja "
Nih orang ngapa dah, gak paham gue.
"Cewe barat cakep- cakep " Celetuknya lagi ,masih berkutik sama psnya dia.
"Johnny gak usah nakutin gue " Kata gue sinis.
Johnny langsung matiin psnya, terus natap gue tajem. Ntah gue gak ngerti dia kesambet apaan ampe liatin gue gitu.
"Gue ngomong fakta biar lo persiapin diri.. sampe waktu itu dateng gue gak akan biarin lo terlalu percaya buah manis "
Gue mengeryit bingung, begitupun yang lain. Habis itu Jhonny berdiri dari bangkunya terus jalan keluar.
"Woi mau kemana lo!! Jelasin dulu gue gak ngerti woi kampank !" Teriak gue.
"Gue mau beli minum " Sautnya dari luar.
Beli minum apaan orang depan dia masih ada minuman yang sama sekali belum dia sentuh.
Pulangnya dijemput Sehun, masih di mobil Sehun nih macet. Iya, sekarang Sehun lebih suka naik mobilnya dia daripada motor kesayangannya.
Padahalkan enak naik motor biar gue bisa modus peluk sambil tepe tepe absnya.
Gobloq lo ah ;(
Hening, gue bingung mau ngomong apa dan Sehun juga lebih milih diem atau apa karna Sehun emang pendiem?
Gue setel radio di mobil, kebetulan lagi muterin lagunya 'Taeyeon-Fine'.
Sepanjang perjalanan pulang diisi dengan hening dan ditemani lantunan suara merdu Taeyeon dari radio.
Gue tatap pemandangan malam kota dari dalem jendela mobil, hati gue gundah tanpa sebab. Masih terngiang omongan Johnny yang ngegantung gak jelas.
Apa Johnny tau sesuatu? Tapi apa?
Gue lirik Sehun yang fokus nyetir. Mukanya lempeng banget kayak jalan tol cipali, heran gue.
Lalu gue alihin lagi pandangan gue keluar. Gue buka jendela mobil lalu gue keluarin sebagian tangan gue nikmatin terpaan angin malam kota yang mulai sepi karna sebagian penghuninya udah terlelap.
Mungkin, kkkkkk ~
It's not fine
Tbc
Jangan lupa komen dan vote yaa
Aku suka baca komen kalian, buat aku semangatt \^0^/
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior bngst !! (Sehun Exo )
Acak[END] Ketika lu ketemu sama senior yang super duper nyebelin disekolahan. Gaya oke,tampang kelas atas, sifat? idih najis amit-amitlah pokoknya. Tapi sayangnya gua cinta ama dia -Keeya-