ga uwa

2.5K 211 21
                                    

"Jadi..."

Kemudian gua ceritain semua yang gua alamin kemarin-kemarin sampai Sehun putusin gua. Trio curut nih cuma angguk2 aja kayak pajangan mobil.

"Dan akhirnya gua jomblo kembali." Kata gua sambil rentangin tangan meluk mereka. Tapi yang ada malah ditoyor kanan kiri depan.


"Jomblo gak usah sok bahagia lo. Gua tau jauh dari hati lo tuh lagi nangis ngeraung gak terima." Ucap Dee. Gua nunduk, ya gimanapun omongan dia tuh bener. Gak lama gua ngerasa mereka bertiga pelukin gua erat ampe badan gua kejepit.


"Heh goblok lepasin.. aduh engap.. aduh engap.. "



"Bodo. Kita gak mau lo sedih mulu Keey, ayo nanti pulang sekolah kita jalan-jalan cari cewe--ehh anu enggak maksudnya cari kebahagiaan." Kata si Taeyong .

"Iya udah atur aja dah ama kalian." Lalu mereka senyum lebar.

Sedikit celah bahagia dihati gua waktu liat temen-temen gua mau buat hibur gua. Seenggaknya berarti mereka masih perhatiankan sama gua? Walau orang yang gua perhatiin malah putusin gua.

Jadi jangan takut kalo jadi jomblo, jadi jomblo bukan berarti gak ada yang sayang. Malah lebih banyak yang sayang.





Sorenya kami berempat pergi kemall. Jaraknya gak terlalu jauh sih dari sekolahan, dari tadi hp berisik banget sama notifikasi kak Luhan. Doi nanyain gua udah pulang atau belum dan segala macemnya. Padahal gak ada yang gua bales satupun pesannya.

Kita lagi liat-liat toko aksesoris, banyak macem aksesoris gitu disini ada yang buat hp,laptop,buku,perhiasan dan yang lain. Kalo gua sebutin atu-atu nanti disangka promosi.

"Dee ini bagus, beli yuk biar kembar empat." Gua ambil gantungan kunci bentuk tulang lunak--ga.maksudnya tulang tengkorak hehehe..


"Iya nih bagus, yaudah ambil gih. Gua yang bayar." Kata si Johnny. Mereka pada sorak seneng.


Tapi enggak dengan gua. Bukan gak seneng di traktir cuma...


Gua liat dari pantulan kaca. Ibunya Sehun lagi belanja juga.

Disini.


Dibelakang gua.


Ngeliat dia kenapa hati gua sesak kayak diremas sekencang mungkin ya. Kalo ibarat luka udah korengan kali nih hati.


Keey inget. Gak boleh dendam. Gak boleh dendam. Gak boleh dendam.


Gua rapalin kata itu didalam hati, hembusin nafas lalu buang pandangan. Gak mau liat ibunya Sehun. Semoga diapun gak liat gu--


"Nak Keey ?."


--a



"Eh iya tante."Senyum manis dulu dong gua.


"Lagi apa nak?."


Debus tante ;)



"Ini lagi.. beli beberapa aksesoris aja tante. Tante sendiri lagi apa disini?"




Belanjalah bego masa ikutan debus -_



Dia senyum kecil. "Beli beberapa aksesoris untuk Bianca."

Gua cuma senyum, iyalah miris banget gua njeng.


"Kamu apa kabar?


.. sama Sehun?"



Senior bngst !! (Sehun Exo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang