"Dek jadi gimana?""Gimana apanya om?"
"Lah kampret serius nih gua"
Abang gua udah mulai kesel. Iya, abang gua. 2 hari setelah telponan itu dia balik dari alam lain, ga ding. Dari turnamentnya. Kenapa balik cepet? Karna timnya udah kalah AHAHAHAHA MAMPOS MAMAM TUH KALAH KUALAT SIH AMA ADEK SENDIRI.
Sekarang gua lagi makan ayam goreng didapur sama bang Jhope sambil cerita tentang si es batu. Sebenernya bukan cerita sih, soalnya kebanyakan dia yang ngomong nanya ini itu, biasalah kepo banget dia.
Setengah hati gua ceritain semuanya, karna ya emang gua males ngomongin si esbatu. Takut-takut gua malah baper ama dia ye kan. Setelah denger semuanya bang Jhope gebrak meja kenceng banget. Gua jambak aja rambut abang gua itu.
"Kaget goblok "
"Aduh duh dek sakit woy !"
"Bodoamat. Mau lo bikin gua jantungan?"
"Aduh duh iyaiya ampun" Abang gua meringis. Karna kasian gua lepasin jambakannya sambil misuh-misuh.
"Dek " Bang Jhope natap gua. Mulai serius nih.
" Kayaknya dia suka ama elo deh"
Brusshh
" Makasih loh dek" Ucap bang Jhope sambil ngelap mukanya yang kesembur jus jeruk dari mulut gua.
"Ngaco!"
"Serius !"
"Apa buktinya ?"
"Yeh dasar bego ! Cewe tuh ya bilang cowo gak peka padahal dirinya sendiri gak peka"
"Bacot lo buru"
"Heh ngomongnya"
"Aduh duh sakit bang .. !" Gua meringis perih ama kuping gua yang di jewer bang Jhope.
" Yaudah ih maaf.. lanjutin" Ucapgua sambil usap-usap kuping.
"Gini dek. Gua cowo, gua tau banget sikap cowo suka kecewe itu gimana"
"Tapi bang, gua itu suka ribut mulu ama dia"
"Yamungkin dari situ. Benci jadi cinta"
"Najis alay lo kayak eptipi"
Gua bangkit dari kursi dengan perasaan gondok,kesel. Gua jalan kekamar tanpa peduliin abang gua yang manggil, bodoamat gua gak mau mikirin si es batu. Toh kalo emang dia suka ama gua pasti dia berusaha buat dapetin gua. Dan gua gak mau baper dulu, takut sakit .
Sampe dikamar gua langsung tiduran dikasur, main hp?bosen. Yaudah gua peluk guling lanjut menuju alam mimpi.
Tok..tok..
"Dek bangun ini udah hampir malem loh masa gak mau bangun?"
Mata gua kebukan perlahan. Kayak kenal nih suara.
" MAMAHHH " Teriak gua langsung lari buka pintu. Dan mamah gua udaj berdiri didepan pintu sambil kacak pinggang. Bodo amat gua pengen peluk, kangen.
"Yaampun dek. Anak perawan bangun jam segini.. mandi sana mamah lagi masak buat makan malem" Kata mamah gua sambil tepuk-tepuk punggung gua lembut.
"Hehe iya mah.. mandi dulu "
Gua langsung melesat menuju kamar mandi.
Sekitar 30 menit selesai, gua turun kebawah buat samperin keluarga gua di dapur. Pas ngelewatin ruang tamu gua kaget banget, itu ngapain si Sehun nongol disini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior bngst !! (Sehun Exo )
Acak[END] Ketika lu ketemu sama senior yang super duper nyebelin disekolahan. Gaya oke,tampang kelas atas, sifat? idih najis amit-amitlah pokoknya. Tapi sayangnya gua cinta ama dia -Keeya-