wa puluh

3.1K 248 19
                                    

Hari ke hari bulan ke bulan.



Ujian akhir semester udah mulai deket, semua sibuk belajar. Sehun makin gak bisa diganggu, tapi walau gitu hubungan kita tetep jalan dengan aman.






Kali ini gua lagi nemenin Sehun belajar di rumahnya. Gua duduk disofa depan tv sambil makanin cemilan yang disediain, sedangkan Sehun duduk dibawah gua masih fokus sama tugas-tugas, laptop,buku pulpen,pensil berantakan didepan dia.



"Kak , laper" Gua nyenggol Sehun cuma dibales deheman.


"Kak"

"Hmm"

"Kak laper ah " Gua ngerengek ke dia. Laper banget asli, walau udah makan cemilan beberapa rupa kalo belom makan nasi tuh kayak pacaran tanpa cinta, terasa hampa jahh.



Sehun nutup laptop, beresin semua alat tempurnya. Balik badan liatin gua sambil lepas tuh kacamata baca.

"Mau makan apa hm? " Sehun usap-usap tangan gua.



"Nasi goreng"


"Delivery ya" Katanya yang gua bales anggukan.




Gak beberapa lama pesenan udah dateng. Sehun siapin makan sedangkan gua bikin minuman buat kita berdua.




"Keey kakak mau ngomong nih" Kata Sehun disela makannya.


"Yaudah ngomong aja kak"


"Tapi jangan marah please, kakak punya alasan untuk ini"


Gua diem, perasaan gua mulai gak karuan.


"Silahkan"Ucap gua.


"Kemarin ayah dan bunda kakak bilang kalau mau sekolahin kakak diluar negri setelah lulus"



Tak!


Dentingan sendok terakhir jadi pengantar keheningan, nafsu makan gua ilang gitu aja gak tau kemana.



"Luar negri?" Tanya gua masih gak percaya, takut salah denger aja.



Sehun ngangguk,tangannya beralih genggam tangan gua.


"Hanya untuk 4tahun, kakak usahain kurang dari 4 tahun kakak balik lagi kesini buat kamu, hey jangan nangis sayang" Sehun hapus airmata gua, gak niat nangis tapi ini airmata keluar gitu aja.




"Lalu kita gimana kak? Putus?" Gua berucap lirih.


" Hey! Jangan ngomong gitu lagi oke! Kakak gak suka"



"Maaf kak.."


"Kamu siap buat hubungan jarak jauh?"



"Tapi kak nanti kakak selingkuh gimana?" Tangisan gua makin kenceng, Sehun buru-buru narik gua kepelukannya. Dielusnya rambut gua lembut banget.



"Percaya sama kakak, apa yang kakak cari disana? Tujuan kakak kesana untuk belajar, bukan untuk cari istri kedua.. Aw! Sakit keey " Rintihnya saat gua pukul bahunya.


Sehun terkekeh, ciumin pucuk kepala gua.


"Percaya sama kakak ya, ini semua buat masa depan kakak juga kamu "



"Jangan sedih lagi" Lanjutnya.



Gua ngangguk pasrah, masih banyak pertanyaan dipikiran gua tapi gua gak mau kecewain Sehun. Gimanapun ini untuk masa depannya.




"Ya aku percaya sama kakak"






















Tbc


Jangan lupa vote dan komentarnya ya~
Maaf aku jarang update :(


Senior bngst !! (Sehun Exo )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang