"Syif masakan kamu enak banget deh.." ujar Varel memuji masakan Syifa.
"Iya Syif.. pasti masaknya pake cinta ya.." tambah wilona menggoda Syifa
"Iya.. aku kan cinta sama kalian semua...." Jawab Syifa sambil senyum2..
"Yah, pinter aja ni anak jawabnya" ujar Gita.
Tak lama kemudian chiko datang mengambil semua makanan hasil masakan syifa tersebut..
"lho kok dibawa semua?" Tanya Gita heran..
"Kalian kan udah pada nyicipin.. tinggal gue doank yang belum. Lagian cuma tinggal sisa doank Git..." jawab chiko membela diri lalu membawa makanan tersebut kedekat Rizky dan Nadia karna sudah tidak kebagian tempat duduk disana.
"Eh.. ternyata bener kata varel... masakan kamu enak banget dek.., gue abisin ya.." Ujar chiko ikut memuji masakan Syifa
"Eh enak aja.. gue juga pengen kali.." ujar Rizky menghentikan chiko menuangkan makanan tersebut kepiringnya..
"Ya elah bro.. loe kan udah punya makanan dari Nadia tuh.. masak pengen makanan gue juga.. serakah banget loe.." celoteh chiko kesal
"Ya kan beda masakannya..." Rizky mencoba membela diri
"emang masakan aku gak enak ya sayang? Kok kamu malah pilih masakan Syifa sih.. aku kan udah masakin banyak buat kamu.." Nadia merasa sedikit tersinggung terhadap Rizky
"Bukan gitu Nad.. masakan kamu enak kok, lagian kan aku udah makan tadi masakan kamu.. ya, aku cuma penasaran aja sama masakan syifa.." ujar Rizky mencoba menenangkan Nadia yang ngambek. Syifa yang merasa tidak enak akhirnya ikut membujuk Nadia agar dia tidak salah paham.
Skip
***
"huff.... Akhirnya.. kita ketemu lagi.. aku kangen banget pengen meluk kamu.." Ujar Syifa memeluk bantal mickey mouse kesayangannya sembari merebahkan badannya keatas tempat tidur. Baru saja ia memejamkan mata tiba2 suara dering HP mengagetkannya. Ia pun melirik layar hp tersebut dan ternyata chat dari Rizky..
Rizky
Malam sayang... maaf ya tadi aku gak sempet pamit sama kamu karna aku harus buru-buru nganterin Nadia..
Ada sedikit rasa sakit di dada saat dia membaca chat dari Rizky, Namun Syifa mencoba membiasakan dirinya agar tidak terlalu cemburu.
Syifa
Iya Sayang,, Gpp kok..
Rizky
Bener Sayang, kamu gpp??
Syifa
Iya sayang..
udah dulu ya, aku mau tidur nih..
capek banget seharian syuting
Rizky
Ok.. have a nice dream sayang..
Love you..
Syifa tidak lagi membalas chat dari Rizky karena sudah tidak sanggup menahan kantuk..
***
Keesokan harinya dilokasi syuting..
"Sayang.. semalem chat aku kok gak dibales sih syg? Kamu marah ya?" Tanya Rizki menghentikan langkah Syifa.
"Owh.. itu aku cuma ketiduran aja kok sayang.. maaf ya.."
"Alhamdulillah ternyata kamu gak marah.." Ujar Rizky lega
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rahasia
FanfictionMenceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalin hubungan secara diam diam karena suatu alasan. Sulit memang.. betapa banyak ujian yang harus mereka hadapi demi mempertahankan hubungan mereka. Dan bagaimana mereka sanggup bertahan dengan hubunga...