"Kak Rizky..?? teriak Syifa dan megan serentak karena kaget dengan kehadiran Rizky yang tiba-tiba.
"kakak langsung kesini ya abis dari bandara? Bukannya istirahat dulu dirumah?" Tanya syifa
"tadi aku udah mampir kerumah tapi dirumah gak ada orang, yaudah aku langsung kesini aja,, lagian udah gak sabar pengen ketemu kamu.." ujar Rizky, bola matanya langsung terarah ke wajah sang kekasih.
"Ya ampun.. baru juga gak ketemu empat hari kayak gak ketemu sebulan aja.." ledek Megan
"rindu itu berat Megan.. coba loe yang nanggung, pasti gak bakal kuat.." ujar Rizky yang kini sudah duduk disamping Syifa.
"Iye.. iye.. eh btw gak capek pak, semalem habis nonton konser ampe tengah malem, pagi udah berangkat ke Jakarta, trus malah langsung nyamperin yayang ke lokasi.. knapa gak istirahat aja coba dirumah.. tidur ganteng.." celoteh megan sedikit menyindir.
"kan udah dibilang.. rindu itu berat.." jawab Rizky singakat.
"Iya deh yang lagi ngelepas rindu,, gue cabut dulu ah.. males gue jadi obat nyamuk.."ujar megan berlalu meninggalkan Rizky dan Syifa.
.
.
"Sayang katanya besok libur syuting dua hari ya?"
"Kata kak Bimo sih tadi iya, emang kenapa kak?"
"Aku pengen ngajak kamu jalan besok, kamu gak ada acara lain kan?"
"kayaknya sih gak ada.."
"ya udah kalok gitu besok kita habisin waktu seharian berduaan ya.." ujar Rizky mengangkat sebelah alisnya.
"ish.. matanya genit banget sih pak...." Syifa mecubit kecil perut Rizky.
"Aww.. sakit sayang... emang kamu gak mau apa ngabisin waktu bareng aku seharian besok?? Gak kangen apa sama aku??"
"mmm... enggah tuh.." goda Syifa
"alah gak usah bohong.. kemaren2 siapa yang udah nelfon duluan,,yang katanya gak bakal kangen tapi kenyataannya gak kuat juga kan gak nelfon.." Rizky balik menggoda Syifa.
"ehmm.. udah slesai blm pacarannya? Kak Bimo maggil tuh.." ujar megan dengan nada sedikit meledek.
"Megan.. ngagetin aja sih, tiba-tiba nongol,, mana suara tapak kakinya gak kedengeran lagi.. loe ngambang ya meg?" ledek Rizky, sedangkan Syifa cuma geleng2 kepala.
"Apaan deh.. kak Rizky tuh yang keasikan ngobrolnya jadi gak denger suara tapak kaki aku.." ujar Megan kesal
"beb, emang kamu denger tadi suara kaki megan?"
"denger kok.. " ujar Syifa sedikit terkekeh lalu pergi meninggalkan Rizky.
***
Keesokan harinya.
Sudah jadi kegiatan Syifa setiap pagi sehabis sarapan, buka HP nungguin kabar dari pacar.
"Nah kan,, baru aja mau di chat malah langsung nelfon" Syifa bermonolog saat melihat panggilan dari Rizky dilayar ponselnya.
"Assalamu'alaikum.. pagi sayang.." Suara Rizky langsung terdengar saat Syifa baru mengangkat telfonnya..
"Wa'alaikum salam.. pagi juga sayang.." jawab Syifa tak kalah lembut dari suara Rizky
"kita jadi kan jalannya..?"
"Sekarang?"
"Ya iyalah.. masak minggu depan..?"
"ya udah aku siap-siap dulu.. Assalau'alaikum.." Syifa menutup telfonnya lalu bergegas ke kamar untuk bersiap-siap.
Setengah jam kemudian Syifa sudah rapi memakai oversized dress dengan stripe monokrom dan sepatu kets putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rahasia
FanfictionMenceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalin hubungan secara diam diam karena suatu alasan. Sulit memang.. betapa banyak ujian yang harus mereka hadapi demi mempertahankan hubungan mereka. Dan bagaimana mereka sanggup bertahan dengan hubunga...