Sudah dua hari setelah kejadian di club Syifa mendiami Rizky. Dia masih kesal dan kecewa pada kekasihnya. Bagi Rizky dua hari tidak berkomunikasi dengan Syifa adalah hukuman paling berat yang pernah ia jalani.
Dilokasi syuting Rizky tampak mondar mandir menunggu Syifa. Syifa memang sudah minta izin pada pak sutradara untuk datang terlambat karna dia harus mengurus keperluan masuk kuliah. Syifa lulus tes disalah satu Universitas ternama di Jakarta. Dia memilih Univrsitas dalam Negri karena mempertimbangkan banyak hal.
***
"Syifa kok belum dateng ya?? Apa dia gak masuk syuting kali ya hari ini?" gumam Rizky bertanya-tanya sambil sesekali melirik jam tangannya.
"Loe ngapain ky mondar mandir gak jelas dari tadi.." Ujar Varel yang dari tadi memperhatikan Rizky
"Nungguin Syifa.." jawab Rizky datar
"Masih belum baikan?" Tanya varel lagi
"Belum Bro.. tau ndiri kan Syifa kalo marah.."
"Makanya jangan pernah langgar peraturan Syifa.. loe sih, sok-sok an pake minum segala.. udah tau Syifa gak suka.. liat loe ngerokok aja dia gak suka, apa lagi minum.. sampe mabok lagi.." nasehat varel
"malah ceramahin gue.. udah kayak Syifa aja loe Rel.. "protes Rizky
"Ehmmmm...hmm.." tiba-tiba verel men dehem sambil menyipitkan sebelah matanya ke Rizky seolah memberi kode. Namun Rizky tidak memahami maksud Varel dia malah terus bicara.
"Ehm.. emang Syifa kayak gimana??" Ujar seorang perempuan mengagetkann Rizky
"Syifa.....???" ujar Rizky kaget..
"emm..mm... Syifa itu.. baik, peduli.. suka ngasih nasehat..." Rizky tidak melanjutkan kalimatnya karena dipotong oleh Syifa
"Tapi nasehatnya itu gak ada artinya kan buat kakak??"
"Bukan gitu Syif.. Waktu itu aku lagi kesal makanya aku gak sadar udah minum banyak.. maafin aku ya sayang.. aku janji gak akan ngulangin lagi.." ujar Rizky dengan nada memelas berharap Syifa mau memaafkannya.,
Melihat pertengkaran sepasang kekasih itu Varel akhirnya pergi meninggalkan mereka.
"Kesal?? Alesan.. Emang apa sih yang bikin kakak kesel sampek mabok segala..?" ujar Syifa tidak terima dengan alasan Rizky.
"Kamu syif.. kamu yang udah bikin aku kesal waktu itu.."
"Lho kok malah nyalahin aku sih?" ujar Syifa tidak terima..
"ya.. siapa yang gak kesal coba liat pacar sendiri dansa sambil ketawa ketiwi sama cow lain.."
"bhahaha..hahaha... Ya ampun.. jadi kakak cemburu sama bang Ali???" Syifa malah tertawa mendengar alasan Rizky yang menurutnya tidak masuk akal..
"lho kok kamu malah ketawa sih? Gak ada yang lucu kali.." ujar Rizky kesal.
"Kakak tuh yang lucu.. masak cemburu sama bang Ali.. hahaha..." Syifa masih meneruskan tawanya..
"Kamu seneng banget ya bikin aku kesal..." ujar Rizky sambil memencet hidung mancung syifa..
"Aww.. sakit tau.. bisa gak sih ilangin kebiasaan buruk yang satu ini? Ujar Syifa kesal karena hidung mancungnya slalu jadi sasaran kegemasan Rizky. Rizky hanya tertawa merasa puas melihat kekasihnya kesal..
"o ya, sayang kamu udah maafin aku kan??" Ujar Rizky dengan penuh keyakinan
"siapa bilang..??" goda Syifa
"Ayo donk sayang.. pliiiss.. aku janji gak bakal ngulangin lagi.." rengek Rizky seperti anak kecil yang sedang minta uang jajan pada ibunya..
"Iya deh aku maafin.. tapi awas ya kalo di ulangin lagi.." ancam Syifa
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rahasia
FanfictionMenceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalin hubungan secara diam diam karena suatu alasan. Sulit memang.. betapa banyak ujian yang harus mereka hadapi demi mempertahankan hubungan mereka. Dan bagaimana mereka sanggup bertahan dengan hubunga...