"Ya.. aku minta maaf, lagian kakak gak nanya sih aku pergi sama siapa, jadi ya.. aku pikir kakak gak masalah aku pergi sama siapa aja.."Syifa mencoba membela diri
"Harusnya kamu tau donk syif kalo aku tu gak suka liat kamu jalan sama cow lain.."
"Kakak bisa gak sih gak cemburuan gitu.. kakak gak inget ya terakhir kita berantem juga gara-gara kecemburuan kakak.."
"Ya wajar donk kalo aku cemburu.. Aku kan pacar kamu.."
"Tapi sama aja kakak gak percaya sama aku.. kakak gak yakin sama kesetiaan aku ke kakak.. harusnya kakak tu tau kalo aku ini bukan orang yang gampang baper.. lagian kita Cuma nyari kado aja kok, gak macem-macem.."
"Ok.. Tapi awas ya kalo sampek dia yang baper sama kamu.."
"Emang kakak mau ngapain kalo dia baper sama aku?" Syifa malah menggoda kekasihnya yang tampak kesal..
"Ya aku bakal lakuin seperti yang dibilang DILAN.."
"maksudnya?" Tanya Syifa tidak mengerti
"kalo sampek terbukti dia ada perasaan sama kamu, ya jangan salahin kalo besoknya dia bakal ilang.."
"bhahaaha...hahahah... waaww.. sadis banget sih pak.. kayak bisa aja.." ledek syifa
"Ya bisalah.. malah ngeledek lagi.. gak tau apa kalo aku lagi kesel" gerutu Rikzy
"udah donk marahnya.. aku kan udah minta maaf.. kita balik yuk.. ntar mreka curiga lagi karna kita kelamaan.." bujuk Syifa sembari menarik tangan Rizky.
***
"Lama juga ya ngobrolnya.. kayaknya ada hal penting banget ya..? Tanya Nadia penasaran setelah Syifa dan Rizky kembali.
"Mmm kita cuma diskusi soal project aja kok Sayang, makanya sedikit lama tadi.." ujar Rizky mencari alasan. Syifapun mengangguk agar Nadia lebih yakin. Namun Nadia tetap mencurigai mereka. Tampak dari tatapannya.
"Kayaknya kalian nyembunyiin sesuatu nih dari gue.. awas aja kalo kalian emang terbukti ada main di blakang gue.. gue bakal ngasih kalian pelajaran.. terutama loe syifa.." gumam Nadia dalam hati..
"Kok bengong Nad.." sapa Vino mencoba ramah ke Nadia..
"E.. enggak papa.. o ya, gimana kalo kita nonton bioskop dulu,, mumpung belum terlalu malem.." ajak Nadia
"Boleh juga tuh kayaknya.." Ujar Vino menyetujui ajakan Nadia. Sementara Rizky dan Syifa hanya bisa mengangguk karena tidak memiliki alasan untuk menolak..
***
Mereka sekarang sudah berada dibioskop. Nadia duduk disebelah kiri Rizky, dan Vino duduk disebelah kanannya Rizky, sementara Syifa dapat tempat duduk disamping kanannya Vino. Film sudah dimulai, Namun alih-alih fokus nonton, Rizky malah terlihat sibuk melihat-lihat kearah Syifa..
"Bro.. kayaknya lebih baik loe tukeran aja deh tempat duduknya sama Syifa. Bukannya apa-apa sih,, gue cuma ngerasa Syifa tu agak risih aja sama cow disebelahnya. Kalo loe yang disebelah kanan Syifa kan agak aman, soalnya tu cow kayaknya agak serem.." bisik Rizky ke Vino. Vino pun bersenang hati menerima saran dari Rizky.
" Syif,, kita tukeran tempat yuk.. biar loe lebih aman.." bisik Vinio ke Syifa
"Biar aman? Aku aman-aman aja kok kak.." jawab syifa
"owh gitu ya.. soalnya Rizky bilang kamu kayak kurang nyaman gitu.."
Mendengar ucapan Vino, spontan Syifa langsung melirik Rizky yang juga sedang melirik kearahnya.
"Ya udah deh kalo gitu kita tukeran.." Syifa akhirnya menyetujuinya. Dan Rizky tampak lega karena sekarang Syifa duduk disampingnya. Namun tanpa ia sadari Nadia malah semakin mencurigai tingkahnya yang begitu memperhatikan Syifa.
***
Sepulang dari mall, dikediaman Nadia, ia tampak gelisah. Seketika ingatannya kembali ke saat acara ultah bryan di club.
"kenapa waktu itu syifa sampek nyiram Rizky ya? Emang rizky udah ngelakuin apa ke dia? Ah gue harus cari tau.. Gue yakin kalo rizky sama syifa pasti udah ngehianatin gue.. Liat aja kalo gue udah dapet bukti Kalian bener2 mainin gue.. Gue gak akan tinggal diam.." gumam suara hati Nadia.
***
Keesokan harinya dilokasi syuting syifa menghampiri Rizky yang tengah asik main game. Namun Seketika wajah syifa malah terlihat masam karna sang kekasih tampak tidak acuh dgn kedatangannya.. Rizky tampak serius memainkan game dilayar handphonenya. Syifa pun memutuskan untuk beranjak mencari sahabatnya, namun langakahnya terhenti karna tiba2 sang kekasih akhirnya memanggilnya.."sayang.. Ambilin nasi kotak donk.." ujar Rizky tanpa mengalihkan pandangannya dri layar ponsel miliknya.."
Sontak wajah yang hampir berseri akhirnya berubah masam kembali ternyata sang kekasih memanggil dirinya cuma untuk nyuruh ambilin nasi kotak.. Jelas saja hal tersebut membuat syifa jengkel.."gak mau ah.. Enak aja nyuruh2.." protes syifa.
"tolong donk sayang..biasanya juga tanpa disuruh kamu udah bawain nasi kotaknya buat aku.."
"ok aku ambilin, tapi brentiin dlu donk main gamenya.. Aku jadi ngerasa dicuekin gara" gamenya kakak.." ujar syifa terus terang..
"cie.. Jadi kamu cemburu nih sama game aku.. Sama nadia kok gak cemburu..?" Goda rizky
"cemburu lah.. Tapi aku masih bisa tahan.. Gak kayak kakak.. Cemburu buta.."
"udah ah.. Ntar ujung2nya berantem lagi.. Lama2 aku kenyang nih dengerin Omelan kamu.."
"ya udah klo kenyang gak usah makan.." ujar syifa sambil membelokkan badannya berniat ingin pergi..
"ya jangan donk sayang.. Aku cuma becanda.. Please.. Ambilin nasi aku ya.. Tanggung nih gamenya.." syifa pun akhirnya meneruskan langkahnya, dan beberapa menit kemudian muncul lagi dengan membawa sesuatu ditangannya..
"nih nasi kotaknya udah aku ambilin.."
"Suapin donk.." minta rizky dengan santainya..
"ya ampun manja banget sih.. Aku kan juga mo makan.."
"ya udah skalian aja satu kotak kita berdua yg makan, biar romantis.." goda rizky.
"gak ah.. Kan masih ada satu kotak lagi.."
"ya.. Kalo makan satu kotak berdua kan lebih enak syif.. kayak ada tambahan bumbu gitu.. Bumbu cinta.." goda rizky lagi..
" bilang aja kakak gak bisa nyuap sendiri gara2 main game.."
"hehe.. Tanggung syif.."ujar Rizky dengan senyum pepsodennya..
"Ya udah nih.. aa...a...." Syifa mulai menyuapkan Rizky namun terhentin karna chiko tiba-tiba saja muncul menggoda mereka.
"Cie..cie.. mesra banget.... jadi iri deh.." goda chiko
"apaan sih loe.. ganggu orang pacaran aja.."
"hehe.. sory.. gue kesini cuma mo ngasih tau doank.." Chiko malah menggantung kalimatnya
"ngasih tau apaan?" tanya Rizky penasaran
"Ngasih tau kalo Nadia ada disini.." ujar chiko sedikit berbisik
"Apa..??? Nadia kesini??" teriak Rizky kaget.
"Becanda.. bukan Nadia yang dateng, tapi temennya Syifa.. cow.. namanya Vino.."
"Apa?? kak Vino..?" sekarang malah Syifa yang kaget..
Tbc..
Alhamdulillah berkat dukungan dari kalian akhirnya part 11 selesai juga..
jangan lupa votmen lagi ya...
makasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Rahasia
FanfictionMenceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalin hubungan secara diam diam karena suatu alasan. Sulit memang.. betapa banyak ujian yang harus mereka hadapi demi mempertahankan hubungan mereka. Dan bagaimana mereka sanggup bertahan dengan hubunga...