"Jadi pacarku yuk?", kata lelaki itu sambil mengunyah permen karetnya yang mungkin sudah tidak ada rasa manis sama sekali.
"Jangan bercanda bodoh", jawab Hyera dengan singkat, dan lanjut membaca novel romancenya.
"Kemarin aku bercanda, sekarang tidak. Ini serius", sambung SeungYoon yang masih mengunyah permennya.
"Ah, kau tau, aku paling tidak suka sikapmu yang seperti ini. Sudah ah, lebih baik ke kelas, eh tidak, aku lapar.. ", Hyera pun beranjak dari tempat duduknya dan menuju kantin.
Belum beberapa langkah dilewatinya, SeungYoon menarik tangannya dan berdiri.
"Jangan berbalik, jika kau berbalik, kau akan ku cium", Seungyoon tersenyum sambil menunggu.
Hyera terdiam. Memutar bola matanya, "kau ini kenapa sih?", katanya tanpa membalikkan badan.
"Tidak ada. Aku sudah bilang dengan jelas tadikan? Jadi pacarku?". Tangan Hyera masih ada dalam genggaman tangan Yoon.
Dengan cepat Hyera membalikkan badan karena muak dengan omong kosong Yoon. Tiba-tiba Yoon mencium bibir Hyera dengan lembut dalam sekejap.
"YA!", teriak Hyera.
"Aku sudah bilang jangan berbalik, jika kau berbalik, kau akan ku cium", SeungYoon terkekeh.
"Kau gila ya! Mau mu apa sih?"
"Jadi pacarmu".
"Dasar bodoh! Aku ini sudah seperti saudaramu. Kita itu sahabat sepuluh tahun. Dan aku tau betul sifatmu seperti apa. Jadi jangan mempermainkanku"
"Justru itu, karena kau yang tau betul sifatku, jadi, aku ingin memilikimu"
"Beruang bodoh!".
"Beruang bodoh ini menyukaimu hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Changed [SeungYoon FF]
Fiksi PenggemarBerawal dari menyukai sahabatnya sendiri, perlahan SeungYoon kehilangan semua yang ia miliki.