Hm, hai. Namaku Byun Hyera. Siswa kelas 3 di Hanlim Multi Art School di Korea Selatan. Ya, sebentar lagi akan lulus haha.
Dan, yang di atas itu adalah fotoku hehe. Rambutku agak kusut ya? Maklum, belum keramas hehe.
Sebelum memulai cerita ini, aku ingin memperkenalkan pada kalian beberapa orang yang berpengaruh di dalam cerita ini.
Yang pertama, adalah dia.
Pria tengik ini adalah sahabatku. Kami kenal dari 10 tahun lalu. Dulu dan sekarang sangat berbeda. Entah apa yang membuatnya sangat tampan sekarang.
Dia sudah kuanggap sebagai adikku sih sebenarnya. Karena sikapnya yang sok dewasa dan merasa selalu benar, dia tidak bisa sama sekali melindungiku.
Tapi sekarang berbeda. Dengan tubuhnya yang benar-benar tinggi seperti galah, dia selalu melindungiku, bahkan dari beberapa cowok yang pernah menggangguku, Yoon selalu menang.
Ah iya, aku lupa memperkenalkan namanya ya. Namanya Kang Seung Yoon. Aku biasa memanggilnya beruang. Ya ya, aku tau. Dia tidak terlihat seperti beruang di foto itu. Tapi, saat masih kecil pipinya sangat besar dan merah. Mirip sekali dengan beruang gila.
Dia satu sekolah denganku. Ya, dari dulu memang kita selalu di tempatkan di sekolah yang sama agar bisa menjaga satu sama lain. Dan kami pun berada di kelas yang sama pula.
Orang tua kami sudah saling kenal. Meskipun kami bisa di bilang anak dari keluarga mampu, kami berdua lebih memilih berpisah dari orang tua dan mencari tempat tinggal sendiri.
Alhasil kami berdua tinggal di kost-an di daerah yang sama, dan berdekatan pula.
Ide ini awalnya dimiliki olehku. Saat pertama kali aku memberitahu pada Yoon tentang hal ini, dia sangat ketakutan kkk. Dia memang tidak bisa berpisah dengan orang tuanya. Apalagi semenjak kepergian ibunya.
Iya, Ibu Yoon sudah tidak ada semenjak umur Yoon 12 tahun. Karena itu pula sekarang iya menjadi overprotektif terhadap wanita, juga denganku.
Intinya hubunganku dengan Yoon tidak selalu berjalan mulus. Layaknya sahabat pada umumnya, kami sering bertengkar karena perbedaan pendapat antara laki-laki dan perempuan pada dasarnya.
Kami berdua pun sudah mengetahui aib-aib satu sama lain.
Oh ya, Yoon mempunyai komplotan di sekolah. Uh, terlalu kasar untuk menyebutkan komplotan, sebut saja, mm, squad?
Ada 4 orang di dalamnya. Jinu, Hoon, Mino, dan beruang gila itu, eh, maksudku Yoon.
Mereka dianggap sebagai malaikat di sekolah. Entah kenapa, padahal mereka semua menyebalkan. Terkecuali Mino, dia m-memang tampan hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Changed [SeungYoon FF]
FanficBerawal dari menyukai sahabatnya sendiri, perlahan SeungYoon kehilangan semua yang ia miliki.