📍Seoul, 23.30 pm
"Brengsek" umpat pemuda bernama Changbin yang sekarang tengah menetralkan nafasnya yang memburu.
"Kau menangkapnya?" tanya pemuda berambut ikal, Bang Chan.
Yang ditanya hanya menjawab dengan gelengan. Changbin benar-benar lelah.
"Bagaimana hah apa mereka bisa ditangkap?" tanya dua pemuda yang datang bersamaan dari arah yang sama. Lee Minho dan Hwang Hyunjin.
"Tidak. Kita kehilangan jejak"
"Sialan"
-------------------
"STOPP!!!!" Teriak pemuda mungil yang sekarang berhenti dari larinya. Dia sungguh lelah!.
Ketiga temannya yang berada didepan otomatis berhenti. Mereka menoleh ke arah pemuda yang sekarang sudah roboh diatas tanah.
"Jeongin!!" teriak Felix. Pemuda blasteran Korea-Australia. Felix dengan segera menghampiri Jeongin. "Kau tidak apa-apa kan? Ada yang sakit?" tanya Felix bertubi-bertubi. Jeongin hanya menggeleng. "Aku hanya lelah"
"Cepatlah Jeongin Felix. Kita dalam bahaya!" seru Seungmin dari depan. Jisung yang berada disamping Seungmin mengangguk menyetujui.
"Ayo Jeongin kita harus cepat". Felix menggoyang-goyangkan tubuh Jeongin. "Felix, kurasa kita sudah aman. Kita sudah berlari terlalu jauh" kata Jeongin. Felix berpikir sebentar dan mengangguk. "Kau benar"
"AYOLAH! CEPAT!". Kali ini Jisung berteriak. Jisung sudah tidak sabar ingin pergi dari situasi ini.
"Kemarilah dulu Seungmin! Jisung!". Seungmin dan Jisung yang awalnya bingung hanya bisa menurut.
"Ada apa? Ayolah aku tidak mau jadi mangsa selanjutnya". Jisung mengomel khawatir.
"Kita sudah jauh dari mereka jisung. Kita aman" ujar Felix pada Jisung.
Jisung mengernyit. "Kau yakin?"
"Yakin"
Jisung menghela nafas sambil melirik Seungmin. Seungmin mengangguk. Mereka berdua duduk di atas tanah tanpa alas apapun.
Jeongin masih betah berbaring di atas tanah. Matanya menerawang ke atas. Menangkap daun-daun yang melambai di terpa angin. Seketika melihat itu, Jeongin lantas bangun dengan wajah horornya.
"Kau kenapa?" tanya Felix yang kebetulan menatap Jeongin dari tadi.
"Omona! Kita ini dimana?!" seru Jeongin tiba-tiba. Jisung dan Seungmin yang asyik bermain tanah jadi terkejut.
Felix yang menyadari langsung memandang sekitar. Seketika pikirannya dipenuhi hal-hal negatif. "kita berada di hutan" gumam Felix pelan.
"Astaga! Kita harus cepat pulang". Seungmin berseru.
Keempat pemuda itu langsung bangkit dan Kembali ke rumah masing-masing.
----------------
"Diberitahukan bahwa ditemukan mayat yang sudah tak terbentuk di gudang sekolah. Korban itu ternyata Kim Woojin siswa tingkat 3. Diharapkan semua siswa tidak mendekati area tersebut.
Diduga pembunuhan atau lebih tepatnya kanibalisme ini dilakukan oleh siswa tingkat 3 dan siswa tingkat 2 sekolah ini. Pelaku berjumlah 4 orang. Sekarang pelaku sudah diurus oleh pihak sekolah.
Sekian berita hari ini terima kasih
Pengumuman yang dicetak dan ditempel di papan pengumuman membuat warga sekolah heboh. Ditambah 4 siswa sedang digiring oleh satpam dan guru ke ruang kepala sekolah. 4 siswa itu , Seo Changbin, Bang Chan, Hwang Hyunjin dan Lee Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
StrayKids (oneshoot)
NouvellesBoyxboy areaaaa Random Oneshoot. Straykids member. Non baku Baku