Penganggu

1.1K 70 7
                                    

Warning⚠️
Dom! Jeongin
Sub! Felix

Yang ga suka silahkan pencet tombol cancel :v
Teruntuk dirimu sayang @leefelxx
(gabisa ngetag anjay)



Happy reading
Warn! Typo




"hai kak felix yang cantikkk.. Duh kakak makin hari makin cantik deh" goda seorang siswa berbehel yang sedang lewat di koridor anak 12.

"jeongin brisik! Sana masuk kelas!" ujar siswa berfreckless bernama Lee Felix.

"heheee dadahhh kakak cantik". Siswa berbehel bernama Jeongin itu berlalu dari hadapan Felix dengan lambaian alay tentunya.

"anjay lix ga ada habisnya tuh dekel ganggu lo deh" kata sahabat Felix yang mirip tupai. Sebut saja Han Jisung.

"au ah bodo! Gue mau masuk kelas". Felix berlalu dari hadapan Jisung.

Jisung mendengus. "tungguin gue napa"

______________________

"duhh kak Felix makannya jangan belepotan gitu dong". Jemari yang entah datang darimana itu mengusap sudut bibir Felix yang belepotan.

Felix yang diusap secara tiba-tiba mendadak merona. Dirinya mendongak dan manik karamel jernihnya bertemu dengan mata rubah milik Jeongin. Jeongin tersenyum dan menarik tangannya dari Felix.

"kak felix makannya kayak anak kecil ih jeongin jadi gemess". Jeongin dengan seenak jidatnya duduk di depan Felix. Kedua tangannya dijadikan tumpuan kepalanya sendiri. Tak lupa senyum yang menurut Felix itu sangat menyebalkan. Dengan mata yang mengerjap.

"apa sih je.. Gangguin gue aja. Sana hush hush temen lo disana noh" ujar Felix sambil nunjuk-nunjuk teman-teman Jeongin yang duduk tak jauh darinya.

"ga mau! Jeongin mau makan disini bareng bidadarinya Jeongin"

"eh je! Benerin dulu napa tuh behel sok-sokan godain kakak kelas" ujar seorang siswa berbibir tebal yang tak sengaja lewat di mejanya jeonglix.

"yeuuu apa sih kak Hyunjin jauh jauh sana jangan dekatin kak felix!". Jeongin tiba-tiba bangkit dan duduk disamping Felix. Tangannya yang lumayan besar dan berotot memeluk pinggang ramping Felix secara Posesif.

Felix yang dipeluk hanya bisa merona dan menetralkan detak jantungnya yang tiba-tiba berdetak tak normal. Pipinya semakin panas saat Jeongin secara tak sengaja mengusap pinggang Felix. Bisa Felix lihat bahwa Jeongin dan Hyunjin tengan bertatapan sengit.

"j-jeongin lepasinn malu diliatin" cicit Felix. Felix menundukkan kepalanya saat beberapa pasang mata melihat kearahnya.

"eh?". Jeongin tersadar. Dengan segera Jeongin menarik tangannya. Jeongin mengusap tengkuknya salah tingkah. Tak lupa memberi salam jari tengah kepada Hyunjin yang tertawa keras di ujung sana.

"maaf ya kak hehe.. Jeongin balik kelas dulu dadahh kak felix yang cantikk". Jeongin bangkit dan segera berlari menuju kelasnya.

________________________

Felix saat ini tengah duduk di tribun lapangan basket outdoor. Di tangannya terdapat sebuah novel. Di samping pemuda itu terdapat satu minuman kaleng dingin. Felix terlihat fokus sekali dengan novelnya tanpa memperdulikan anak-anak basket yang sedang latihan.

StrayKids (oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang