Pantai

897 52 1
                                    

Dom! Changbin
Sub! Felix



Enjoy for reading



Don't forget to voment

"Kak kita udah sampai mana?" tanya pemuda manis yang tengah duduk di jok penumpang samping supir.

"Bentar lagi fel" sahut pemuda yang berada di balik kemudi.

Pemuda manis yang dipanggil Fel atau lebih tepatnya Lee Felix, hanya mengangguk mengerti. Felix kembali fokus dengan pemandangan di sepanjang jalan. Ditemani musik yang mengalun dari radio mobil cukup membantu menghilangkan rasa bosan pada Felix.

Changbin, lebih tepatnya Seo Changbin hanya melirik Felix sebentar lalu kembali fokus dengan jalanan di depan. Sudah 30 menit berlalu dari jam berangkat tadi. Changbin hari ini ingin mengajak Felix ke pantai yang belum pernah sama sekali mereka kunjungi.

Kebetulan mereka berada di Bali untuk berlibur. Keduanya tampak tak berniat berkunjung ke tempat-tempat yang terkenal di Bali. Malah Changbin mencari pantai yang sekiranya sepi dan tenang. Sampai menemukan apa yang dicari, hari ini Felix dan Changbin berangkat ke pantai tujuan.

"Eh fel coba cek bener ga tempatnya disini?"

Suara Changbin membuyarkan lamunan Felix. Ya Felix daritadi melamun menatap jendela. Felix segera mengambil ponsel Changbin dan melihat dimana letak mereka sekarang.

"Bener kok kak" jawab Felix.

Changbin mengernyitkan dahi. Pasalnya di depan mereka jalan buntu tetapi pada petunjuk mereka benar sudah berada di pantai tujuan.

Changbin mematikan mobil lalu merampas ponselnya dari Felix. "Lho ini bener kok tempatnya kok di depan villa ya?"

Felix menggeleng bingung. Dirinya dari tadi hanya melamun tanpa tau sudah sampai mana. Felix memandang sekitar. Kanan kiri mereka hanya tanah kosong dan beberapa pohon dan rumput yang hampir kering. Felix melihat ke depan dan benar di depan ada sebuah Villa.

"Kak bukan disini deh, balik aja yuk kak" ajak Felix.

"bukan ini fel, yaudah balik ntar kita tanyain orang-orang aja". Changbin menyalakan mobilnya dan mulai melajukan mobilnya meninggalkan tempat itu.

Di perjalanan, tak sampai 5 menit mereka menemukan warung. Changbin bergegas turun dan menanyakan letak pantai tujuannya. Beberapa menit setelahnya, Changbin balik lagi masuk ke dalam mobil.

"Gimana kak?" tanya Felix.

"Lagi dikit aja fel, tolong liatin ya di sebelah kiri jalan ada plang kecil nama pantainya oke?". Changbin mengusap rambut Felix pelan.

"Oke kak!"

Sekedar informasi mereka adalah pasangan kekasih.

Felix tetap fokus melihat sebelah kiri. Berharap tempat yang akan mereka kunjungi tidak lewat. Sampai mata karamel Felix melihat plang nama pantai, Felix spontan teriak.

"Kak!!! Itu pantainya!"

Changbin ngerem mendadak. Tangannya mengelus dada. Beruntung jalanan sepi. Jadi tidak ada yang protes pada Changbin karena tindakannya yang berbahaya.

StrayKids (oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang