Jarak yang membuatku memperhatikanmu dari kejauhan, maaf bila yang ku lakukan sangatlah tidak pantas.
__
Ddrttt getaran handphone Aida yang berada di meja belajar.
Aida pun langsung mengambil handphone tersebut dan melihat apa isi pesan tersebut.
Aida, maen yu. Kesya dan Nayla lagi kumpul di Rumahku, sekarang kita lagi otw ke rumah kamu pengen ngajak kamu main. WhatsApp dari Adiba.
Oh, ternyata Adiba yang WhatApp aku.
Yasudah kamu ke rumah aku saja, aku tunggu ya Dib Balas Aida lewat Handphonenya.
__
Assalamualaikum... Aidhaa.... Ucapan salam dari luar.
Waalaikum Salam Jawab Aida yang langsung membukakan pintu.
Ayo Da maen Ujar Kesya.
Ya ampun bukannya duduk dulu sebentar malah langsung ngajak maen, memangnnya mau maen kemana? Ketus Aida.
Takut keburu sore Aida, sekarang saja sudah jam 13:00 siang Ujar kesya.
Yaudah Iya Ketus Aida.
Mereka pun langsung turun ke bawah dan menuju ke rumah Adiba kembali.
Ketika di tangga mereka membicarakan sesuatu.
Kita Mau kemana? Tanya Aida.
Ga tau tuh Kesya Ujar Adiba.
Mending kita ke sekolah aja Jawab Aida.
Tidak tahu kenapa hari ini kok aku pengen banget ke sekolah ya? Gumam Aida.
Yaudah ayo kita ke sekolah saja, sekalian aku mau main Mobile Legend bareng difa Ujar Adiba.
Mereka pun langsung menuju ke sekolah.
__
{ Di sekolah }
Da, itu bukan nya anak silay ya? Tanya Nayla.
Mana? Aida pun balik bertanya.
Itu yang lagi latihan di lapangan basket Jawab Nayla sembari menunjuk ke arah lapangan basket.
Lah iya, itu kan anak silat Ujar Kesya.
Ayo kek aku mau main ML bareng nih ama Difa, kita ke kelas anak pagi saja Ajak Adiba yang langsung berjalan ke kelas anak pagi.
Cowok yang wakttu itu aku tabrak kenapa bisa ada di sekolah? Gumam Aida.
Aida benar-benar tidak menyangka ternyata ini alasan ia ingin sekali ke sekolah padahal Dia tidak mengetahui kalau ada anak silat di sekolah.
Ketika Adiba dan Nayla sibuk main Game ML, Aida dan Kesya justru malah sibuk foto-foto.
Da foto yu Ajak Kesya.
Yasudah Jawab Aida singkat.
Ketika Aida ingin memfotoi Kesya tiba-tiba pandangan Aida fokus ke koridor sekolah, seorang lelaki memakai pakaian silat berwarna hitam dan kini sedang menarik pandangan Aida. Di balik Handphone Kesya Aida memperhatikan Cowok silat itu dari kejauhan.
Da, kamu kok malah diam Ujar Kesya.
Ah Jawab Aida yang terkaget dan hampir membuat Handphone Kesya terjatuh.
Aida, kamu kenapa si? Untung saja Handphone aku ga jatuh Ketus Kesya.
Maaf ya Key aku ga sengaja Jawab Aida.
Emang nya kamu dari tadi liatin apa? Tanya Kesya.
Engga kok aku ga liatin apa-apa Jawab Aida.
Oh, kamu liatin cowok yang waktu itu pernah kamu tabrak? Tanya Kesya sembari melihat ke arah anak silat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pasti Bertemu (Pending)
SpiritualJodoh tidak akan pergi kemana, kalaupun bukan jodohnya apapun dan bagaimanapun kita mengusahakannya Allah pasti mempunyai cara yang lebih indah untuk tidak mempersatukannnya. Begitu juga sebaliknya, apabila telah berjodoh maka sejauh apapun jaraknya...