Part 6

12.7K 655 4
                                    

Keesokkan harinya...

Bagas baru pulang dari kantor dan tiba di depan pintu apartemennya. Bagas pun langsung memasukkan kode pintu apartemennya...

Kenapa pintu apartemen gue nggak ke buka sih? Perasaan benar deh 1127.

Ucap Bagas berbicara sendiri di dalam hatinya. Bagas pun memasukkan kode 1127 kembali tetapi pintu apartemen nya tetap tidak terbuka.

Apa jangan-jangan Carol mengganti kodenya menjadi 2711?

Bagas pun memasukkan kode pintu apartemennya dengan angka 2711. Dengan sangat kesal Bagas marah-marah sendiri di depan pintu apartemennya.

Kenapa pintunya nggak terbuka juga sih?

Bagas pun menelpon hp Carol. Tiba-tiba Bagas berkata...

Nomor hpnya Carol berapa lagi?

Bagas pun menelpon Caterine dan meminta nomor hp Carol. Setelah itu Bagas langsung menelepon Carol. Carol sama sekali tidak mendengar hp nya berbunyi. Carol sedang sibuk masak di dapur sambil mendengarkan lagu di MP3.

Bagas pun kembali menelepon Caterine dan menanyakan tanggal dan bulan lahir Carol. Setelah itu Bagas langsung memasukkan kode pintu apartemennya dengan angka 1206. Pintu apartemen pun akhirnya terbuka. Bagas langsung masuk ke dalam apartemen dan mematikan MP3. Carol pun berbicara sendiri sambil mengaduk-aduk sayur sop yang di masaknya.

Kenapa MP3 nya mati ya? Apa mati lampu? Nggak kok...

Ucap Carol melihat lampu dapur yang menyala.

Apa MP3 nya rusak ya?
Kalau si om tahu gimana? Gue pasti di marahin habis-habisan nih...
Ucap Carol sambil berlari ke ruang keluarga.

Astaga...

Ucap Carol sangat kaget saat melihat Bagas berdiri di depan MP3 sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

Om, om kok bisa masuk ke dalam apartemen ini? Kode pintunya kan udah gue ganti dengan hari ulang tahun gue. Om tahu dari mana tanggal dan bulan lahir gue?

Dari Caterine, tadi gue nelepon dia 2 kali. Pertama gue tanya nomor hp loe. Kenapa hp loe nggak loe angkat? Pasti nggak kedengaran kan gara-gara loe asik dengarin lagu kenceng-kenceng gini? Kedua, tadi gue menelepon Caterine buat tanya ulang tahun loe. Kenapa loe ubah kode pintu apartemen gue dengan hari ulang tahun loe? Ini kan apartemen gue, bukan apartemen loe.

Si om hitung-hitung banget sih. Apartemen ini kan juga apartemen gue. Gue kan istri loe, apapun milik loe, ya milik gue.

Dasar cewek matre loe...

Bodo'.

Mulai besok gue akan ganti lagi kode apartemen ini seperti semula.

Ucap Bagas sambil melepas dasinya. Carol pun berkata...

Enak aja, nggak bisa gitu donk om. Itu namanya nggak adil. Apartemen ini kan bukan hanya tempat tinggal om, tapi tempat tinggal gue juga.

Suka-suka gue...

Ucap Bagas sambil berjalan menuju kamarnya. Carol mengikuti Bagas dan berkata...

Dasar egois, mau menang sendiri.

Bagas berhenti berjalan tepat di depan pintu kamarnya dan berkata...

Jadi menurut loe kalau gue nggak egois itu harus gimana?

Semua kode baik pintu apartemen, atm dan lain-lain harus loe ganti dengan tanggal pernikahan kita berdua yaitu 0707.
Ucap Carol. Bagas pun langsung berkata...

Nggak bisa, kode 0707 itu mudah di tebak. Kodenya tanggal lahir gue dan tanggal lahir loe aja 2712. Setuju?

Setuju.

Crazy Husband, Crazy Wife (1-19 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang