#Bayang 1

85 25 15
                                    

"Meski saudarinya tak hadir di ruangan itu, tapi dia seperti merasakan bayangan dan auranya"

🥀🥀🥀

- Rama POV

Sambil melihat sebuah foto yang lembarannya pun sudah berwarna kuning Rama mengingat dalam dalam kenangannya bersama Athala 3 tahun lalu, sejak kejadian itu Athala sudah tak terlihat lagi.

"Thal, gua udah nemuin lu. Gua yakin banget itu lu Thal."

Tak terasa air mata Rama pun meluap.

"Ram, ramaaa" Panggil ibu dari kejauhan hingga membuyarkan ingatannya.

Rama pun menghampiri ibunya.

"Iya Bu, ada apa?" Tanya nya

Sambil memasukan coklat kedalam adonan yang akan di masukan ke oven

"Ini, bunga lily ibu udah layu tolong beliin lagi ya. Oh, iya bilangin juga ke Emely nanti jam 4 ambil kue kerumah gitu."

Rama pun segera mengambil jaket coklatnya dan kunci motor, untuk membeli bunga kesukaan ibunya itu.

"Oiya ram, sama mentega ya tolong beliin di mini market depan." teriak ibunya dari dalam.

"Iyaa Bu."

°°°

Emely Flowers, tulisan itu tertera di papan pintu masuk.Bel berbunyi saat Rama membuka knop pintu toko bunga itu.

"Eh Rama, pasti mau beli Lily." sapa hangat sang pemilik toko tersebut

"Iya nih mba, biasa ya buat ibu. Oiya jam 4 disuruh kerumah sama ibu buat ambil kuenya."

"Oh, iya ini bunganya nanti mba kesana." sambil memberikan sebucket bunga lily yang indah.

Saat ia hendak pergi dari meja kasir, terlihat sedikit perempuan yang sebelumnya pernah bertemu dengannya. Ya, Hera perempuan yang sangat mirip dengan Athala.

"Hai."

Hera kaget, kenapa cowok itu selalu ada dimana dimana. Benar benar penguntit

Hera hanya diam

Setelah selesai membayar, Hera pun pergi meninggalkan Rama

"Heyy tunggu."

Rama mengejar Hera, yang sudah menghilang.

" Mau apa?" Ketus Hera

"Ketus amat lu jadi cewek."

"Dret... Dret" suara ponsel Rama berbunyi dan tertera Ibu.

"Rama kamu dimana si? Lama banget, menteganya udah di beli belum?"

Terdengar celotehan dari sebrang sana

"Iya-iya ibuku sayang, ini aku baru mau beli"

"Kamu belum beli juga? Yaampun ini kue ibu gimana, dikit lagi mau diambil. Aduh kamu gimana sih, udah cepet pulang sekarang."

Panggilan pun terputus, dan Hera pun telah pergi

"Aduh, pergikan tuh cewek."

°°°

Hera pun tiba disebuah pemakaman keluarganya, ia pun menaruh sebucket bunga Lily di sebuah pusaran dan tertera nama Athala Putri Dwi Atmaja

"Aku kangen kamu Thal."

-Aloe

ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang